» Home » Berita Selebritis »Julia perez ubah judul lagu 69

Julia perez ubah judul lagu 69

Julia perez alias jupe berencana merubah judul lagu 69 karena takut berurusan dengan polisi, seperti kita tahu angka 69 menimbulkan konotasi negatif karena menggambarkan sebuah posisi bercinta, kira kira apa judul baru dari lagu 69?


"Aku maunya pakai bahasa inggris sixty nine. Tapi itu sangat susah, karena aku dicekal dan harus berkelakuan baik selama 6 bulan. Jadi kalau misalnya aku berhubungan lagi dengan polisi nantinya aku akan dipenjara," papar Jupe saat ditemui di Trans TV, Kamis (20/10/2011) malam.

Sebagai penyanyi Jupe mengaku hanya ingin karyanya disukai. Ia pun tak ingin mengorbankan kebebasannya karena memaksakan memakai judul lagu yang bernada kontroversial.

"Aku hanya mau orang suka dengan laguku. Tapi aku nggak mau mengorbankan yang ada. Aku harus realistislah. Aku pikir nyari yang aman-aman saja deh," pungkasnya.

Kita nantikan saja apa judul baru dari lagu sixty nine dari jupe. Pastinya lagu ini bisa seperti lagu belah duren yang jadi hits.



Share this article :
Artikel "Julia perez ubah judul lagu 69" Di Posting oleh: Unknown Dunia Celeb dari Blog Dunia Celeb, dalam kategori Berita Selebritis. Melalui permalink http://duniaceleb.blogspot.com/2011/10/julia-perez-ubah-judul-lagu-69.html. Rating: 1010 Voting: 11,613, Tanggal October 20, 2011, pukul 8:41 PM. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 
Online Marketing - OnToplist.com Bloggers - Meet Millions of Bloggers Page Ranking Tool rasnix's Profile on Ping.sg  TopOfBlogs
© 2012 Dunia Celeb
Is Hosted by Blogger