» Home » Artis Korea »Kim Hyun Joong Paham Bahasa Anjing?

Kim Hyun Joong Paham Bahasa Anjing?

Kim Hyun joong salah satu aktor favorit korea dikenal memiliki kepribadian 4 dimensi, kabarnya kim hyun joong ini memahami bahasa anjing dan bisa ngobrol dengan anjing? wew gimana cara nya kim hyun joong ini berkomunikasi dengan anjing?


"Aku bisa berbicara dengan anjing," ucap Hyun Joong saat menjadi bintang tamu di program Come to Play dilansir Soompi, Rabu (26/10/2011).

"Ketika aku harus bertanya pada anjing apakah dia ingin makanan atau tidak, aku hanya perlu memikirkan pertanyaan tersebut dan menggonggong. Itu juga bisa dilakukan untuk meminta perhatian dari anjing," lanjutnya. Meski demikian ia mengaku tak semua anjing bisa ia mengerti bahasanya. Hyun Joong hanya bisa mengobrol dengan anjing Korea saja.

"Ada metode yang berbeda untuk tipe anjing yang berbeda. Aku juga hanya bisa berbicara dengan anjing Korea. Aku pernah berbicara dengan anjing dari negara lain tapi ia tidak merespon," ungkapnya serius.

Hyun Joong memang dikenal memiliki kepribadian 4D atau 4 dimensional. 4D merupakan istilah Korea untuk orang-orang yang memiliki pemikiran dan kepribadian yang unik. Mereka terbiasa berbicara topik-topik yang kadang dianggap aneh oleh sebagian orang. Selain Hyun Joong, artis Korea yang juga 4D adalah Eun Ji Won, Heechul 'SuJu, Mir 'MBLAQ', dan masih banyak lagi.

Wah ada ada saja nih kim hyun joong.

via : Detikhot.
Share this article :
Artikel "Kim Hyun Joong Paham Bahasa Anjing?" Di Posting oleh: Unknown Dunia Celeb dari Blog Dunia Celeb, dalam kategori Artis Korea. Melalui permalink http://duniaceleb.blogspot.com/2011/10/kim-hyun-joong-paham-bahasa-anjing.html. Rating: 1010 Voting: 11,613, Tanggal October 26, 2011, pukul 2:25 AM. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 
Online Marketing - OnToplist.com Bloggers - Meet Millions of Bloggers Page Ranking Tool rasnix's Profile on Ping.sg  TopOfBlogs
© 2012 Dunia Celeb
Is Hosted by Blogger