» Home » Puteri Indonesia »Maria Selena Putri Indonesia 2011 Profil dan Foto

Maria Selena Putri Indonesia 2011 Profil dan Foto

Maria selena Putri Indonesia 2011, Akhirnya ajang pemilihan putri indonesia 2011 ke 16 sudah menemukan pemenangnya yaitu maria selena. maria selena mewakili propinsi jawa tengah. gadis cantik berusia 21 tahun itu terlihat tegang saat mahkota disematkan oleh Nadine Alexandra. Ia juga mendapat karangan bunga dari Miss Universe, Leila Lopes. Well congratulations buat maria selena yang berhasil meraih gelar putri indonesia 2011 di ajang PPI 2011 di Plenary Hall Jakarta Convention Center. Sebagai pemenang, Selena berhak atas hadiah sebagai Puteri Indonesia 2011, yaitu sebuah mobil, perhiasan senilai 15 juta, uang tunai 10 juta dan gaji bulanan selama satu tahun.


Berikut adalah Profil singkat Maria Selena Putri indonesia 2011.

Nama : Maria Selena
Tempat Tanggal Lahir : Palembang 24 September 1990
Pendidikan :Institut Teknologi Bandung (ITB)
Facebook Pagefan : Maria Selena / Maria Selena

Pertanyaan bagi maria selena saat di babak tiga besar adalah soal "apakah rahasia yang mendukung anda sehingga bisa menjadi anda yang sekarang ini?"

Maria Selena menjawab,"Saya mensyukuri apapun yang terjadi meskipun gagal dan memaknai itu menjadi keberhasilan, tanpa gagal tak ada rasa sedih dan tak ada kebahagiaan. Saya pernah gagal dan itu usaha untuk membuat saya terus berusaha bahagia."


Pada malam final PPI 2011 yang berlangsung di Plenary Hall Jakarta Convention Center, Jumat (7/10/2011) juga terpilih pemenang puteri atribut PPI 2011 berikut:

Puteri Indonesia Persahabatan: Papua (Herllyn Paula Mambai)
Puteri Indonesia Berbakat: Sulawesi Selatan (Andi Tenri Gusti Hanum Utari Natassa)
Puteri Indonesia Favorit: Sulawesi Selatan
Puteri Indonesia Kepulauan berdasarkan polling sms:
Sumatera: Bangka Belitung (Nur Rahma Umani)
Jawa: Banten (Rahajeng Sekar Putri)
Kalimantan: Kalimantan Selatan (Ninggar Ayu Neswari)
Sulawesi: Sulawesi Tenggara (Rizky Fitriyani Rustam)
Bali-NTT-NTB: Bali (AA Istri Karina Manik)
Indonesia Timur: Maluku (Audry Gabrielle Marsha Tentua)
Share this article :
Artikel "Maria Selena Putri Indonesia 2011 Profil dan Foto" Di Posting oleh: Unknown Dunia Celeb dari Blog Dunia Celeb, dalam kategori Puteri Indonesia. Melalui permalink http://duniaceleb.blogspot.com/2011/10/maria-selena-putri-indonesia-2011.html. Rating: 1010 Voting: 11,613, Tanggal October 07, 2011, pukul 8:24 PM. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 
Online Marketing - OnToplist.com Bloggers - Meet Millions of Bloggers Page Ranking Tool rasnix's Profile on Ping.sg  TopOfBlogs
© 2012 Dunia Celeb
Is Hosted by Blogger