» Home » girlsband »Wonder Girls Comeback 7 November R U Ready?

Wonder Girls Comeback 7 November R U Ready?

Girlsband wondergirls akan comeback setelah satu setengah tahun absen tidak mengeluarkan album, salah satu girl band favorit korea selain SNSD ini akan segera kembali menyapa penggemar mereka 7 november mendatang. so wonderful R u ready?


Seperti masih ingin membuat penasaran, sang agensi JYP Entertainment memberikan beberapa teaser untuk fans. Teaser pertama hadir di situs resmi Wonder Girls. Hari Senin (24/10/2011) situs tersebut diisi oleh sebuah tulisan putih dengan background hitam: R U READY?.

Tulisan serupa juga hadir berupa spanduk sangat besar menutupi kantor JYP Entertainment di Korea. Bedanya spanduk tersebut berwarna putih dengan tulisan 'R U READY?' berwarna hitam.

Teaser berikutnya muncul di halaman Facebook resmi Wonder Girls. Setiap fans bisa menjawab pertanyaan 'R U READY?' dan 10 fans beruntung akan mendapat hadiah kamera digital, foto Wonder Girls, CD bertanda tangan, dan berbagai macam hadiah lainnya.

Setelah 'menghilang' tanpa album selama kurang lebih satu setengah tahun, Wonderful (panggilan untuk fans Wonder Girls) lebih dari siap menunggu kembalinya grup yang digawangi Sunye, Yubin, Yeeun, Sohee, dan Hyelim itu. Wonderful, R U READY?

Share this article :
Artikel "Wonder Girls Comeback 7 November R U Ready?" Di Posting oleh: Unknown Dunia Celeb dari Blog Dunia Celeb, dalam kategori girlsband. Melalui permalink http://duniaceleb.blogspot.com/2011/10/wonder-girls-comeback-7-november-r-u.html. Rating: 1010 Voting: 11,613, Tanggal October 24, 2011, pukul 11:13 PM. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 
Online Marketing - OnToplist.com Bloggers - Meet Millions of Bloggers Page Ranking Tool rasnix's Profile on Ping.sg  TopOfBlogs
© 2012 Dunia Celeb
Is Hosted by Blogger