» Home » gosip »Gosip Raffi Ahmad dan Ayu ting ting

Gosip Raffi Ahmad dan Ayu ting ting

Gosip raffi ahmad dan ayu ting ting sepertinya semakin banyak saja, pasca putusnya hubungan raffi ahmad dan yuni shara beberapa saat lalu. banyak yang menuding bahwa ayu ting ting adalah orang ketiga diantara hubungan yuni dan raffi. bahkan dikabarkan juga alasan putusnya yuni shara dan raffi ahmad adalah karena raffi ahmad dan ayu ting ting pacaran? masa iya ayu ting ting jadian sama raffi ahmad? rasanya ga mungkin deh. ini kan cuma sekedar gosip saja.


“Kalau (Raffi) baik mah iya. Siapa sih yang nggak mau sama orang baik. Kalau saya sebatas teman kerja sama Raffi,” ungkap Ayu saat dijumpai di studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, pada hari Kamis (27/10).

Bahkan Ayu bersikeras menolak jika disebut telah merebut Raffi dari kakak kandung Krisdayanti itu. Dia mengungkapkan bahwa dia tidak pantas untuk dicemburui.

"Tanggapan aku sih, selama ini aku sama Aa Raffi hanya teman kerja," ujar Ayu Ting Ting menanggapi kabar tersebut. Lagi pula menurut Ayu Ting Ting, tak mungkin kalau Raffi bakal menyukainya. "Mana mungkinlah Aa Raffi suka sama aku," ungkapnya.

“Kalau saya lihat Raffi itu tipe orang setia ya, teh Yuni juga lah pastinya. Soal ada yang bilang saya itu orang ketiga, masa sih? Benernya, apa yang dicemburuin dari saya?” tanya Ayu dikutip Sidomi dari KapanLagi. Disinggung soal kedekatannya dengan Raffi di atas panggung, Ayu menjelaskan bahwa ia hanya ingin bekerja secara profesional karena semua itu arahan dari produser. Ia diharuskan terlihat dekat dengan personil BBB itu.

“Mohon maaf sebelumnya sama teteh Yuni kalau saya suka ngeledek Raffi ya. Jadi hanya niat menghibur masyarakat, bercanda,” ujar Ayu menutup pembicaraan.

Bukan tidak mungkin di kemudian hari raffi ahmad dan ayu ting ting jadian beneran ya ga? gosip soal hubungan ayu ting ting dan raffi ahmad emang sekarang makin memanas aja nih.


Share this article :
Artikel "Gosip Raffi Ahmad dan Ayu ting ting" Di Posting oleh: Mohamad Rezaldi Dunia Celeb dari Blog Dunia Celeb, dalam kategori gosip. Melalui permalink http://duniaceleb.blogspot.com/2011/11/gosip-raffi-ahmad-dan-ayu-ting-ting.html. Rating: 1010 Voting: 11,613, Tanggal November 01, 2011, pukul 4:37 AM. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 
Online Marketing - OnToplist.com Bloggers - Meet Millions of Bloggers Page Ranking Tool rasnix's Profile on Ping.sg  TopOfBlogs
© 2012 Dunia Celeb
Is Hosted by Blogger