» Home » Sinetron »Sinetron baru SCTV Aliya

Sinetron baru SCTV Aliya

Selain sinetron dia atau diriku SCTV juga punya sinetron terbaru lainnya yang berjudul Aliya, lalu bagaimana dengan sinopsis sinetron aliya tersebut? berikut adalah sinopsis alur cerita sinetron Aliya yang duniaceleb peroleh dari tabloid nova online.


Sinetron ALIYA mengisahkan sepasang ibu dan anak perempuannya yang terpisah akibat pengkhianatan cinta dan kemudian dipertemukan kembali oleh nasib. Problema, konflik, kesedihan dan masalah berputar-putar, di mana Aliya berada di tengah-tengahnya. Kisah Aliya berawal dari seorang wanita hamil tua bernama Shinta (Jihan Fahira) yang mencari suaminya Anjar (Gunawan) yang telah lama menghilang, hingga suatu saat ia bertemu dengan suaminya bersama Mutia (Marchia Caroline) yang sedang hamil dan ternyata istri pertamanya.

Saat melahirkan, bayi Mutia meninggal. Khawatir cucunya tidak bisa hidup dengan layak, Laila (Marini Burhan), ibu dari Shinta, memberikan bayi Shinta yang sehat kepada Suster Tikah (Asri Handayani) dan Suster Tikah memberikannya kepada Mutia sebagai pengganti bayinya yang meninggal. Aliya (Dea Anissa) tumbuh dewasa dibawah asuhan Mutia yang tidak menyayanginya seperti anaknya sendiri. Sementara itu, Shinta telah menikah lagi dengan Wisnu yang memiliki anak bernama Gilang Irwansyah) yang merupakan pacar Aliya. Suatu ketika Gilang meninggal karna kecelakaan. Oleh keluarga Wisnu, Aliya dianggap sebagai penyebab kematian Gilang karena telah membuat Gilang menemuinya dulu dan tidak langsung pulang dari bandara. Shinta mengusir Aliya dari rumahnya. Tanpa sadar Aliya adalah anak kandungnya. Cerita klimaks dari sinetron ini adalah ketika Shinta mengetahi bahwa Aliya adalah anak kandungnya sendiri. Cerita bergulir dramatis dan penuh emosi, dengan Aliya sebagai titik fokus drama.

Sinetron Aliya ini juga akan tayang perdana tanggal 12 desember 2011, Sinetron Aliya ini akan tayang setiap hari pukul 19.30 WIB di SCTV menggantikan sinetron Bukan Islam KTP. Hmm apakah sinetron aliya ini bisa mengulang kesuksesan sinetron Bukan islam KTP? yah kita lihat saja deh.

Bagi yang kangen dengan Akting Jihan Fahira pasti sinetron Aliya ini bisa sedikit menghibur ya. selain itu suami dari jihan yaitu Primus Yustisio juga ikut ambil bagian dalam Sinetron terbaru SCTV ini.


Share this article :
Artikel "Sinetron baru SCTV Aliya" Di Posting oleh: Unknown Dunia Celeb dari Blog Dunia Celeb, dalam kategori Sinetron. Melalui permalink http://duniaceleb.blogspot.com/2011/12/sinetron-baru-sctv-aliya.html. Rating: 1010 Voting: 11,613, Tanggal December 09, 2011, pukul 7:28 PM. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 
Online Marketing - OnToplist.com Bloggers - Meet Millions of Bloggers Page Ranking Tool rasnix's Profile on Ping.sg  TopOfBlogs
© 2012 Dunia Celeb
Is Hosted by Blogger