» Home » Selebritis Mancanegara »Britney Spears Hypersex dan pernah Threesome?

Britney Spears Hypersex dan pernah Threesome?

Wah ternyata britney spears seorang hypersex? saya kaget saat baca berita di detikhot hari ini yang berjudul britney spears suka gelar pesta sex saat tur. bahkan salah seorang mantan pegawai britney juga mengatakan bahwa britney spears pernah bercinta secara threesome.


"Saya dengan cerita dari dia, kalau Britney pernah threesomes dan menggelar pesta seks," ujar teman Fernando itu seperti dilansir The Sun, Rabu (18/1/2012).

"Saat tur Britney dikelilingi oleh penari-penari latarnya, semua menjadi gila ketika mereka mabuk," lanjutnya.

Pada 2010 lalu, Fernando juga mengaku ke publik kalau pemilik hit 'Piece of Me' itu pernah mengiriminya salah satu foto bugilnya.

Tentu saja ini bukanlah cerita dewasa atau cerita sex yang banyak dicari melainkan fakta tentang britney. Wuah ternyata britney liar juga ya.. namun sepertinya ini bukan pertama kalinya ya britney digosipkan sebagai sosok yang liar dalam seks. beberapa waktu lalu sempat juga saya dengar bahwa britney spears suka berjalan telanjang di rumahnya sendiri.

Hmm padahal dulu seingat saya diawal kemunculannya britney spears itu terkesan seperti gadis baik baik yang lugu. namun ternyata semakin hari semakin liar dan nakal saja nih si britney.


Share this article :
Artikel "Britney Spears Hypersex dan pernah Threesome?" Di Posting oleh: Unknown Dunia Celeb dari Blog Dunia Celeb, dalam kategori Selebritis Mancanegara. Melalui permalink http://duniaceleb.blogspot.com/2012/01/britney-spears-hypersex-dan-pernah.html. Rating: 1010 Voting: 11,613, Tanggal January 17, 2012, pukul 7:00 PM. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 
Online Marketing - OnToplist.com Bloggers - Meet Millions of Bloggers Page Ranking Tool rasnix's Profile on Ping.sg  TopOfBlogs
© 2012 Dunia Celeb
Is Hosted by Blogger