» Home » Foto Hot Selebritis »Foto Hot Underwear Aura Kasih di Ranjang

Foto Hot Underwear Aura Kasih di Ranjang

Aura kasih memulai tahun 2012 dengan membuat sensasi foto hot. pagi ini setelah saya cek di beberapa situs berita selebritis tampaknya berita tentang foto hot underwear aura kasih yang kelihatan sedang menjadi topik hangat. dalam foto tersebut aura kasih sedang duduk di atas ranjang dengan mengenakan lingerie berwarna putih dan dari posisi duduknya itu underwearnya pun terlihat. di samping kiri adalah foto hot underwear aura kasih yang disensor.


Sepertinya aura kasih sangat pede memperlihatkan paha nya yang mulus dalam foto ini. hmm sepertinya semakin banyak saja nih kontroversi foto hot selebritis, padahal beberapa hari lalu sudah ada nikita mirzani dan sheila marcia yang digoyang isu foto panas. dalam pose hot lainnya penyanyi asal Bandung itu berpose sambil tersenyum di atas ranjang. Yang menjadi sorotan adalah, celana dalam berwarna putih bintang film Asmara Dua Diana itu terlihat.

Tidak jelas kapan foto-foto milik pemilik nama asli Sanny Aura Syahrani ini diambil. Yang jelas, foto Aura menambah deretan foto-foto seksi artis yang beredar luas di dunia maya.

Berikut adalah Foto underwear aura kasih yang nyembul saat berpose hot diatas ranjang. yang dibawah ini versi tanpa sensor nya. Hmm Aura kasih diatas ranjang dengan keliatan underwearnya menggoda sekali ya. Saya yakin penggemar aura kasih bakal makin banyak nih.



Share this article :
Artikel "Foto Hot Underwear Aura Kasih di Ranjang" Di Posting oleh: Unknown Dunia Celeb dari Blog Dunia Celeb, dalam kategori Foto Hot Selebritis. Melalui permalink http://duniaceleb.blogspot.com/2012/01/foto-hot-underwear-aura-kasih-di.html. Rating: 1010 Voting: 11,613, Tanggal January 13, 2012, pukul 7:51 PM. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 
Online Marketing - OnToplist.com Bloggers - Meet Millions of Bloggers Page Ranking Tool rasnix's Profile on Ping.sg  TopOfBlogs
© 2012 Dunia Celeb
Is Hosted by Blogger