» Home » Dunia Film »Tokyo Species 2012 Film Terbaru Maria Ozawa

Tokyo Species 2012 Film Terbaru Maria Ozawa

Maria Ozawa alias Miyabi tampil dalam film terbaru nya yang bergenre Horror sci-fi semi berjudul Tokyo Species 2012. Lihat saja cover Art DVD Tokyo Species 2012 disamping. keren kan penampilan maria ozawa disini? Film Tokyo Species 2012 ini bercerita tentang seorang alien yang diperankan oleh maria ozawa yang datang ke bumi untuk mencari pejantan yang bisa menghamili nya, alien tersebut juga suka berhubungan seks dengan korbannya lalu membunuhnya. film ini juga sarat akan darah dan kekerasan.


Jujur saya teringat dengan film species yang dulu diperankan oleh Natasha Henstridge. Sepertinya alur cerita tokyo species 2012 tidak akan jauh jauh dari serial species versi US. nah dibawah ini ada trailer video Tokyo Species 2012 yang diperankan oleh Maria Ozawa alias Miyabi.

Daftar Pemain Film Tokyo Species 2012

Maria Ozawa
Minami Marika
Mizuse Manami
Namiko
Kobayashi Kazunori
Kouno Tomonori
Oosako Shigeo
Akikawa Yuri

Sinopsis Resmi Film Tokyo Species 2012

Michiko seorang siswi SMA bunuh diri, namun dirinya dirasuki oleh alien parasit. kemudian selanjutnya dia membantai banyak pria secara brutal, Sahabatnya rika bertemu dengan mayumi dan diberi tahu bahwa michiko telah dirasuki oleh alien dan mereka memutuskan untuk bertarung dengan michiko.

Film Tokyo Species 2012 ini juga sarat akan adegan seks. saya kira maria ozawa sudah berhenti menjadi artis porno ternyata masih ada juga adegan hot nya. coba saja anda perhatikan Trailer dibawah ini. Khusus untuk 18 tahun ke atas ya.



Sudah lihat trailer Video Tokyo Species 2012? dapat saya simpulkan jadi sosok alien yang diperankan miyabi menghabisi nyawa korbannya saat mereka berhubungan intim. :D pastinya para penggemar maria ozawa menantikan kemunculan film ini nih. rencananya film Tokyo species 2012 akan direlease 3 februari 2012 ini. :D pasti film ini akan menjadi daftar list wajib download nih buat para fans maria ozawa. benar ga?


Share this article :
Artikel "Tokyo Species 2012 Film Terbaru Maria Ozawa" Di Posting oleh: Unknown Dunia Celeb dari Blog Dunia Celeb, dalam kategori Dunia Film. Melalui permalink http://duniaceleb.blogspot.com/2012/01/tokyo-species-2012-film-terbaru-maria.html. Rating: 1010 Voting: 11,613, Tanggal January 18, 2012, pukul 9:16 PM. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 
Online Marketing - OnToplist.com Bloggers - Meet Millions of Bloggers Page Ranking Tool rasnix's Profile on Ping.sg  TopOfBlogs
© 2012 Dunia Celeb
Is Hosted by Blogger