» Home » Profil Celeb »Aelke Mariska Profil dan Foto

Aelke Mariska Profil dan Foto

Aelke Mariska mulai naik daun saat menjadi bintang iklan Pocari swear, awalnya banyak yang menyangka bahwa aelke mariska adalah model asal jepang karena memang wajah oriental nya sangat mirip dengan tipikal gadis gadis jepang atau korea namun siapa sangka aelke mariska adalah orang betawi asli namun memang ada sih sedikit keturunan jepangnya. nah berikut ini ada sedikit profil singkat aelke mariska dan beberapa foto aelke mariska


Profil Aelke Mariska

Nama : Aelke Mariska
Tempat Tanggal Lahir : 17 November 1988
Tinggi : 168cm
Hobby : Desain, Fotografi, Menulis
Twitter Aelke Mariska : @Aelke_mariska

Belum lama ini sempat beredar kabar bahwa aelke mariska memiliki hubungan dekat dengan salah satu personil SMASH yaitu morgan namun mereka membantahnya dan menyatakan bahwa hubungan mereka hanyalah sebatas teman saja. Yah kita belum tau apakah memang ada sesuatu diantara mereka. bisa saja cinlok itu terjadi karena aelke mariska dan morgan smash sama sama bermain dalam sinetron cinta cenat cenut 2.

Bintang iklan Pocari Sweat itu mengaku menganggap Morgan sebagai senior. "Soal hiburan, dia kan lebih dulu. Dia suka nasehati aku. Suka ngajari," tegas Aelke.

Foto Foto Aelke Mariska bersama morgan smash
Aksi Aelke Mariska saat menjadi model iklan pocari sweat

Kumpulan Foto Aelke Mariska dalam Video berikut ini.

Share this article :
Artikel "Aelke Mariska Profil dan Foto" Di Posting oleh: Unknown Dunia Celeb dari Blog Dunia Celeb, dalam kategori Profil Celeb. Melalui permalink http://duniaceleb.blogspot.com/2012/02/aelke-mariska-profil-dan-foto.html. Rating: 1010 Voting: 11,613, Tanggal February 26, 2012, pukul 6:03 AM. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 
Online Marketing - OnToplist.com Bloggers - Meet Millions of Bloggers Page Ranking Tool rasnix's Profile on Ping.sg  TopOfBlogs
© 2012 Dunia Celeb
Is Hosted by Blogger