» Home » Berita Selebritisgosip »Anang Lamar Ashanty | Foto Mesra Anang Ashanty

Anang Lamar Ashanty | Foto Mesra Anang Ashanty

Anang akan lamar ashanty malam ini di Hotel Shangri-La Sudirman, Jakarta Pusat. Akhirnya pasangan celeb ini selangkah lebih maju. namun sayang keduanya belum membeberkan kapan tanggal pernikahan mereka. padahal publik pasti penasaran dengan tanggal pernikahan anang dan ashanty.


Anang dan Ashanty hanya memastikan bahwa pernikahan mereka akan digelar tahun ini. "Nanti saja kalau sudah dekat waktunya akan kami beritahu," kata Anang.

Kisah cinta Anang dan Ashanty dimulai saat mereka menjadi pasangan duet dalam menyanyi. Seiring berjalannya waktu, benih cinta pun mulai tumbuh di hati keduanya.

Diawal kisah cinta mereka, tak sedikit orang yang ragu dengan keseriusan Anang. Banyak yang menyebut hubungan mereka hanya berdasarkan kepentingan sesaat untuk mendongkrak popularitas.

Kira kira seperti apa ya penampilan ashanty di acara lamaran nanti malam di hotel shangri-la? Semoga besok foto prosesi lamaran anang dan ashanty sudah beredar sehingga bisa kami share di blog dunia celeb. selamat untuk anang dan ashanty.

Update : 26/02/2012

Foto Lamaran Anang - Ashanty


Berikut adalah foto pasca prosesi lamaran anang - ashanty.







Share this article :
Artikel "Anang Lamar Ashanty | Foto Mesra Anang Ashanty" Di Posting oleh: Unknown Dunia Celeb dari Blog Dunia Celeb, dalam kategori Berita Selebritisgosip. Melalui permalink http://duniaceleb.blogspot.com/2012/02/anang-lamar-ashanty-foto-mesra-anang.html. Rating: 1010 Voting: 11,613, Tanggal February 26, 2012, pukul 1:16 AM. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 
Online Marketing - OnToplist.com Bloggers - Meet Millions of Bloggers Page Ranking Tool rasnix's Profile on Ping.sg  TopOfBlogs
© 2012 Dunia Celeb
Is Hosted by Blogger