» Home » CherryBellegosip »Annisa Cherrybelle Pacaran dengan Ryan D'masiv

Annisa Cherrybelle Pacaran dengan Ryan D'masiv

Gosip yang beredar menyebutkan bahwa annisa cherrybelle pacaran dengan ryan d'massiv. Annisa Rahma salah satu personil girlsband cherry belle yang paling imut dan cantik dikabarkan mempunyai hubungan dekat dengan vokalis d'massiv Ryan Eki Pradipta. Namun Ryan mengaku tidak mempunyai hubungan dengan Annisa Cherrybelle.


"Hanya berteman saja, semua teman. Itu tidak benar. Mungkin ketemu di hari yang sama, enggak ngobrol yang lama, enggak ada hubungan spesial, semua hanya teman, enggak ada hubungan

Pemilik Ryan Eki Pradipta itu mengaku tak tahu asal mula gosip tersebut. Ryan pun tak pernah berkomunikasi dengan Annisa.

"Sempat ramai sih di Twitter dan sebagainya membahas soal itu. Tapi itu enggak benar, semua hanya teman. Enggak memang enggak pernah berkomunikasi. Makanya aneh juga, kok tiba-tiba ada berita itu. Agak kaget juga dengan berita itu (pacaran dengan Annisa), padahal enggak (dekat)," jelasnya.

Kendati mengelak memiliki hubungan spesial, namun Ryan memiliki pandangan soal sosok Annisa. "Kalau dari aku sih yang aku tahu girlband yang lagi digemari, baru tahu itu saja," tandasnya.

Perbincangan soal gosip ryan d'massiv pacaran dengan annisa cherrybelle juga ramai tuh di kaskus. malah sempat dibuat polling juga yang hasilnya mayoritas penggemar cherrybelle tidak setuju atas hal tersebut.

Bonus Foto Cherrybelle ^^
Share this article :
Artikel "Annisa Cherrybelle Pacaran dengan Ryan D'masiv" Di Posting oleh: Unknown Dunia Celeb dari Blog Dunia Celeb, dalam kategori CherryBellegosip. Melalui permalink http://duniaceleb.blogspot.com/2012/02/annisa-cherrybelle-pacaran-dengan-ryan.html. Rating: 1010 Voting: 11,613, Tanggal February 27, 2012, pukul 10:04 PM. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 
Online Marketing - OnToplist.com Bloggers - Meet Millions of Bloggers Page Ranking Tool rasnix's Profile on Ping.sg  TopOfBlogs
© 2012 Dunia Celeb
Is Hosted by Blogger