» Home » Berita unik »Ayu Videlia Gitaris Berjilbab Video Ku Menunggu by Rosa

Ayu Videlia Gitaris Berjilbab Video Ku Menunggu by Rosa

Siapa itu Ayu Videlia? mungkin kalau kamu sering browsing di youtube pasti udah kenal siapa ayu videlia. ayu videlia adalah gadis berjilbab yang beberapa hari ini menjadi superstar di youtube. gadis berjilbab ini menunjukkan kebolehannya dalam bermain gitar dan tentu saja menyanyi. setidaknya hingga kini ada 7 video yang diupload oleh Ayu di akun youtube ayuvidel1990.


Untuk urusan bermain gitar, wanita cantik ini mampu menjadi salah satu dari sekian banyak wanita yang bisa mematahkan mitos ‘predikat gitaris hanya milik kaum adam‘. jarang jarang nih ada gitaris cewek berjilbab.

Salah satu video ayu videlia yaitu "Ku Menunggu - Rossa" hingga saat tulisan ini diterbitkan (26/02/2012) telah ditonton sebanyak 55,449 kali. dan dikomentari 326 kali.

Ayu Videlia sudah mengunggah 7 video sejak pertama kali bergabung YouTube. Video pertama berjudul "Twillight - Kotaro Oshio" sedang video terakhirnya adalah "Price Tag - Jessie J". Berikut ini video Ayu Videlia menyanyikan "Ku Menunggu - Rossa"

Video Ayu Videlia menyanyikan Ku Menunggu by Rosa

Share this article :
Artikel "Ayu Videlia Gitaris Berjilbab Video Ku Menunggu by Rosa" Di Posting oleh: Unknown Dunia Celeb dari Blog Dunia Celeb, dalam kategori Berita unik. Melalui permalink http://duniaceleb.blogspot.com/2012/02/ayu-videlia-gitaris-berjilbab-video-ku.html. Rating: 1010 Voting: 11,613, Tanggal February 26, 2012, pukul 12:07 AM. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 
Online Marketing - OnToplist.com Bloggers - Meet Millions of Bloggers Page Ranking Tool rasnix's Profile on Ping.sg  TopOfBlogs
© 2012 Dunia Celeb
Is Hosted by Blogger