» Home » Berita Duka Citagosip »Bimbim Slank Meninggal Dunia berita HOAX

Bimbim Slank Meninggal Dunia berita HOAX

Bimbim slank dikabarkan meninggal dunia akibat serangan jantung hari ini pukul 18.42 WIB di usia ke-41 tahun. namun ternyata berita yang menyebutkan pentolan slank tersebut meninggal dunia hanyalah berita hoax alias tidak benar. beberapa hari ini ramai berita hoax orang meninggal seperti rowan atkinson alias mr bean dan juga BJ Habibie eh sekarang berita hoax singgah kepada bimbim slank yang bernama asli Bimo Setiawan Almachzumi.


Berita bimbim slank meninggal pertama kali menyebar lewat BBM yang isinya seperti ini : "Berita duka Bimo Setiawan Almachzumi (lahir di Jakarta, 25 Desember 1966) yang akrab disapa Bimbim Slank. Meninggal dunia hari ini pukul 18.52 WIB di usianya yang ke 41 tahun karena terkena serangan jantung. Saat ini kediamannya di Jl.Potlot 14 Jakarta Selatan telah dipenuhi ribuan penggemarnya (Slankers). Untuk anda yang akan melintasi wilayah kalibata dan sekitarnya sebaiknya balik arah.karena wilayah tersebut telah dipadati ribuan slankers,"

Sekitar pukul 20.00, kabar mengejutkan datang di kalangan media, yakni mengenai sebuah BBM yang menyebar mengenai meninggalnya drummer grup band senior, Slank, yakni Bimbim karena serangan jantung.

Saat ini di kediamannya, Jl.Potlot 14, Jakarta Selatan telan dipenuhi ribuan penggemarnya (Slankers). namun untuk meluruskan kesalah pahaman ini. Slank melalui akun twitter resmi nya memberikan konfirmasi bahwa Bimbim slank baik baik saja.


Share this article :
Artikel "Bimbim Slank Meninggal Dunia berita HOAX" Di Posting oleh: Unknown Dunia Celeb dari Blog Dunia Celeb, dalam kategori Berita Duka Citagosip. Melalui permalink http://duniaceleb.blogspot.com/2012/02/bimbim-slank-meninggal-dunia-berita.html. Rating: 1010 Voting: 11,613, Tanggal February 29, 2012, pukul 5:57 AM. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 
Online Marketing - OnToplist.com Bloggers - Meet Millions of Bloggers Page Ranking Tool rasnix's Profile on Ping.sg  TopOfBlogs
© 2012 Dunia Celeb
Is Hosted by Blogger