» Home » Berita Selebritis »Dukung Fauzi Baadila #Indonesia Tanpa JIL

Dukung Fauzi Baadila #Indonesia Tanpa JIL

Fauzi Baadila dengan videonya Indonesia tanpa JIL yang berisikan dukungan agar indonesia bersih tanpa adanya jaringan islam liberal hingga kini telah menuai banyak sekali dukungan. Jujur saja saya sendiri tidak setuju dengan pemahaman liberal yang dimaksud terutama soal JIL mendukung orientasi seksual kaum gay/lesbian demi yang namanya hak asasi manusia.

Video berdurasi 32 detik tersebut tampak sengaja diunggah dalam sebuah Fans Page Facebook dengan nama#IndonesiaTanpaJIL dan diberi judul “Fauzi Baadila for #IndonesiaTanpaJIL !“. Video diawali dengan kemunculan Fauzi Baadila yang mengucapkan “Indonesia Tanpa JIL” seraya mengacungkan jari telunjuknya kemudian diikuti jempol.


Gerakan Indonesia Tanpa JIL sebelumnya marak di twitterland setelah adanya gerakan para aktivis Jaringan Islam Liberal (JIL), yang mengusung Gerakan Indonesia Tanpa FPI.

Dalam keterangan video tersebut tertulis pesan:

Meski mengakui dirinya masih ‘begajulan’, Fauzi memiliki komitmen yang kuat dalam membela Islam dan melawan pemikiran liberal, terutama melalui aktivitasnya di Twitter. Kontribusi dan semangatnya luar biasa, dan kerendahhatiannya pun perlu dicontoh oleh semua orang. Fauzi Baadila berani bersuara, kamu?

Ini nih Video Fauzi Baadila Indonesia Tanpa JIL



Oji, adalah seorang artis kelahiran Kairo, Mesir, 25 September 1979, yang pernah bermain dalam beberapa film layar lebar. Film pertamanya adalah Mengejar Matahari tahun 2004. Kesuksesannya dalam film pertama kemudian berlanjut dalam film Rindu Kami Padamu (2004), Tentang Dia (2005), 9 Naga (2006), Coklat Stroberi (2007), Jamila Dan Sang Presiden (2009), The Sexy City (2010), Lost in Papua (2011), dan lainnya. Ia-lah yang mempopulerkan istilah kata "Ajiiib"



Share this article :
Artikel "Dukung Fauzi Baadila #Indonesia Tanpa JIL" Di Posting oleh: Unknown Dunia Celeb dari Blog Dunia Celeb, dalam kategori Berita Selebritis. Melalui permalink http://duniaceleb.blogspot.com/2012/02/dukung-fauzi-baadila-indonesia-tanpa.html. Rating: 1010 Voting: 11,613, Tanggal February 21, 2012, pukul 6:21 PM. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 
Online Marketing - OnToplist.com Bloggers - Meet Millions of Bloggers Page Ranking Tool rasnix's Profile on Ping.sg  TopOfBlogs
© 2012 Dunia Celeb
Is Hosted by Blogger