» Home » Foto Pernikahan »Foto Pernikahan Samuel Rizal - Stevianne Agnecya

Foto Pernikahan Samuel Rizal - Stevianne Agnecya

Samuel Rizal menikah? benarkah? Baru baru ini beredar kabar bahwa samuel rizal artis yang juga atlet basket ini ternyata diam diam sudah menikah dengan seorang model bernama Stevianne Agnecya atau biasa dipanggil stevi. sepertinya sammy sengaja menutupi pernikahannya dari publik dan media namun entah apa alasannya yang pasti hingga kini belum ada konfirmasi resmi dari samuel rizal soal pernikahannya yang serba ekspress mendadak dan tiba tiba.


Berita pernikahan Samuel Rizal dan Stevianne Agnecya diperkuat juga oleh tweet dari akun @absindonesia pada 13 Februari 2012 "Congrats to ABS Samuel Rizal & Stevianne Agnecya on their new lives together. Semoga selalu superfit,"

Twitter Sammy – pun dibanjiri ucapan selamat dari sahabat – sahabatnya. Di salah satu reply - nya pada akun ah @WillaRocky @cidacid, Sammy meminta maaf karena pernikahannya dilakukan secara ekspres.

Dalam foto pernikahan mereka, Sammy dan wanita bersama Stevi mengenakan baju pengantin bernuansa putih. Mereka pun tampak memamerkan wajah bahagia.

Selamat untuk Samuel rizal dan Stevianne Agnecya atas pernikahan nya ya.. oh ya ini ada lagi satu foto pernikahan samuel rizal yang diupload via twitter oleh akun Teddy Tjahyadi (@teddytjahjadi).


Share this article :
Artikel "Foto Pernikahan Samuel Rizal - Stevianne Agnecya" Di Posting oleh: Unknown Dunia Celeb dari Blog Dunia Celeb, dalam kategori Foto Pernikahan. Melalui permalink http://duniaceleb.blogspot.com/2012/02/foto-pernikahan-samuel-rizal-stevianne.html. Rating: 1010 Voting: 11,613, Tanggal February 15, 2012, pukul 5:45 AM. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 
Online Marketing - OnToplist.com Bloggers - Meet Millions of Bloggers Page Ranking Tool rasnix's Profile on Ping.sg  TopOfBlogs
© 2012 Dunia Celeb
Is Hosted by Blogger