» Home » Berita Duka Cita »HIM Damsyik Meninggal Dunia

HIM Damsyik Meninggal Dunia

HIM Damsyik aktor legendaris indonesia meninggal dunia dini hari tadi. meninggalnya HIM damsyik yang juga terkenal sebagai datuk maringgih di serial TV siti nurbaya memperpanjang duka di dunia entertainment indonesia setelah beberapa hari sebelumnya juga kehilangan sosok ade namnung. HIM damsyik meninggal di usia 82 tahun.


HIM Damsyik yang bernama asli Haji Incik Muhammad Damsyik sebelumnya memang sudah di rawat di Rumah Sakit Metropolitan Medical Centre (MMC) Kuningan, Jakarta sejak tanggal 12 januari. Ia dikabarkan mengalami penurunan daya tahan tubuh lantaran sumsum tulang belakangnya tidak dapat menghasilkan antibodi.

Berita Duka cita meninggalnya HIM Damsyik ini dibenarkan seorang anaknya yang bernama Rinayanti. "Iya benar. Bapak meninggal pukul 00.57WIB, dini hari tadi," saya selaku admin duniaceleb turut berduka cita yang sedalam dalamnya atas berpulangnya aktor senior HIM Damsyik. semoga segala amal ibadahnya diterima di sisi Allah SWT. selamat jalan HIM Damsyik.

Profil Singkat HIM Damsyik

Nama Lengkap : Haji Incik Muhammad Damsyik
TTL : Teluk Betung, Lampung, 14 Maret 1929

Sinetron

  • Siti Nurbaya
  • Wah... Cantiknya
  • Maha Kasih
  • Anakku Bukan Anakku

List filmografi datuk maringgih bisa anda simak di halaman wikipedia HIM Damsyik.

Selain dikenal sebagai aktor senior, HIM damsyik juga piawai dalam berdansa sehingga dia juga dijuluki sebagai datuk dansa,

Foto Jenazah HIM Damsyik


Selamat Jalan Datuk Maringgih. selamat jalan HIM Damsyik.


Share this article :
Artikel "HIM Damsyik Meninggal Dunia" Di Posting oleh: Unknown Dunia Celeb dari Blog Dunia Celeb, dalam kategori Berita Duka Cita. Melalui permalink http://duniaceleb.blogspot.com/2012/02/him-damsyik-meninggal-dunia.html. Rating: 1010 Voting: 11,613, Tanggal February 02, 2012, pukul 4:09 PM. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 
Online Marketing - OnToplist.com Bloggers - Meet Millions of Bloggers Page Ranking Tool rasnix's Profile on Ping.sg  TopOfBlogs
© 2012 Dunia Celeb
Is Hosted by Blogger