» Home » iklanLuna Maya »Video Iklan Axe Luna Maya terbaru

Video Iklan Axe Luna Maya terbaru

Sudah liat video iklan axe luna maya yang baru? pada iklan axe terbaru ini luna maya beserta 3 artis seksi lainnya yaitu uli auliani, chantall della concetta dan Marissa nasution berperan sebagai bidadari yang terjatuh karena aroma wangi axe. sesuai dengan tagline axe yaitu wangi seksinya bikin bidadari lupa diri.


Dalam video iklan Axe yang bertajuk pengumuman Perhatian, Materi ini untuk usia 18 tahun ke atas, Luna Maya tampil sebagai bidadari utama yang menggoda pria pengguna parfum yang hendak berangkat tidur. Satu persatu dari total empat bidadari jatuh dari langit gara-gara aroma parfum. Dimulai dari Uli Auliani, Marissa Nasution, dan kemudian Chantal Della Concetta. Mereka berempat kemudian perang bantal. Dan pria tersebut justru terhibur dengan gaduh tiga bidadari tersebut.

Tak lama kemudian Luna Maya muncul. Sebagai bidadari keempat, ia nampak beda. Meski menggenakan kostum yang sama – layaknya seorang bidadari yang bersayap – namun aura Luna Maya sangat lain. (apa karena pernah membintangi video hot bersama ariel ya?)

Ia sangat seksi sambil memainkan busa di kedua tangannya. Sontak pria ini langsung tertuju pada Luna Maya dan mengabaikan bidadari lainnya.

Berikut adalah Video Iklan Axe Luna Maya terbaru





Share this article :
Artikel "Video Iklan Axe Luna Maya terbaru" Di Posting oleh: Unknown Dunia Celeb dari Blog Dunia Celeb, dalam kategori iklanLuna Maya. Melalui permalink http://duniaceleb.blogspot.com/2012/02/video-iklan-axe-luna-maya-terbaru.html. Rating: 1010 Voting: 11,613, Tanggal February 21, 2012, pukul 8:49 PM. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 
Online Marketing - OnToplist.com Bloggers - Meet Millions of Bloggers Page Ranking Tool rasnix's Profile on Ping.sg  TopOfBlogs
© 2012 Dunia Celeb
Is Hosted by Blogger