» Home » Artis Korea »2AM I Wonder if you hurt like me MV Mini Album Terbaru

2AM I Wonder if you hurt like me MV Mini Album Terbaru

2AM akhirnya akan membuat comeback mereka minggu ini, dengan mini album terbaru bertajuk ’F.Scott Fitzgerald’s Way Of Love’’. Dan 2AM akan mempromosikan dengan lagu “I Wonder If You Hurt Like Me”!

Untuk memperingati come back nya 2AM mereka akan menggelar sebuah showcase yang berjudul A Year and a Half Since We Broke Up, the Letter Written Through Song yang akan digelar di Ilji Art Hall di Seoul pada 13 maret 2012. Dilaporkan pula, fans 2AM dari luar Korea juga bisa menikmati showcase mereka itu.

Event ini sendiri juga akan disiarkan secara streaming melalui situs Youtube resmi 2AM mulai pukul 20.00 KST. Dan untuk persiapan comeback, 2AM sudah merilis beberapa teaser foto dan dua video teaser untuk mini album mereka yang berjudul FLITZGERALD'S WAY LOVE.


Berikut adalah video klip terbaru 2AM yang baru saja dirilis yang diambil dari mini album F.Scott Fitzgerald’s Way Of Love

I Wonder if you hurt like me MV



List Lagu baru 2AM di album F.Scott Fitzgerald's Way Of Love

01 You Were Mine
02 I Wonder if you hurt like me
03 Erase All Our Memories
04 One More Second
05 How To Break Up Well
06 I Love You, I Love You:

I Wonder if you hurt like me by 2AM Lyrics


haru jongil ni saenggakman hada ga
han ga dak nunmuri, meotdaero jureureuk heureunda
georeum georeum ni moseubi bal byeoseo
ireul hada gado, nado moreuge tto heureunda

(Ohh oh oh oh ohh) noraereul bulleo do
(Ohh oh oh oh ohh) georireul georeo do
(Ohh oh oh oh ohh) ontong ni saenggak ppun inde

neodo, na cheoreom ireohke apeunji
neodo, na cheoreom nunmul na neunji
neodo, haru jongil ireohke
chueoke saneunji, Oh kkok na cheoreom

eokjirado useul il cham manheunde
taeyeob inhyeong cheoreom, ju eojin il cheoreom utneun da

(Ohh oh oh oh ohh) TV reul boa do
(Ohh oh oh oh ohh) chingureul ana do
(Ohh oh oh oh ohh) ontong ni saenggak ppun inde

neodo, na cheoreom ireohke apeunji
neodo, na cheoreom nunmul na neunji
neodo, haru jongil ireohke
chueoke saneunji, Oh kkok na cheoreom

mae ireul useu nikka
utneun moseub man boyeo ju nikka naega, haengbok han julman ana bwa
eotteohke useo naega, eotteohke useo, niga eobt neunde
useo do useo do, nunmuri tto heulleo

neodo, na cheoreom ireohke apeunji
neodo, na cheoreom nunmul na neunji
neodo, haru jongil ireohke
chueoke saneunji, Oh kkok na cheoreom

Share this article :
Artikel "2AM I Wonder if you hurt like me MV Mini Album Terbaru" Di Posting oleh: Unknown Dunia Celeb dari Blog Dunia Celeb, dalam kategori Artis Korea. Melalui permalink http://duniaceleb.blogspot.com/2012/03/2am-i-wonder-if-you-hurt-like-me-mv.html. Rating: 1010 Voting: 11,613, Tanggal March 11, 2012, pukul 7:35 PM. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 
Online Marketing - OnToplist.com Bloggers - Meet Millions of Bloggers Page Ranking Tool rasnix's Profile on Ping.sg  TopOfBlogs
© 2012 Dunia Celeb
Is Hosted by Blogger