» Home » Profil Celeb »Audrey Mahadewi Foto dan Profil

Audrey Mahadewi Foto dan Profil

Audrey adalah anggota baru mahadewi yang menggantikan posisi tata di duo mahadewi bentukan RCM republik cinta management pimpinan ahmad dhani. simak profil dan foto audrey mahadewi berikut ini. Sebagai pengganti tata, audrey akan berduet dengan Puri di duo mahadewi.

Audrey yang berusia 26 tahun ini sebelumnya pernah menjadi backing vokal Mahadewi dan merupakan artis di Manajemen Republik Cinta yang dipimpin Ahmad Dhani, dan kini dipilih menjadi vokalis utama bareng Puri. FYI Audrey ini sebelumnya lebih sibuk sebagai penyanyi solo.

Kedekatan itulah yang membuat menjadi alasan Audrey akhirnya dipilih. Tata keluar dari Maha dewi sejak 3 Maret 2012, karena ia tidak bersedia memperpanjang kontraknya di Mahadewi. Mampukah Audrey menggantikan atau lebih baik dari Tata? Tentu menarik untuk disimak oleh para penggemar Mahadewi.

Berikut adalah Kumpulan Foto Audrey Mahadewi



Video Klip Audrey



Nah setelah lihat profil dan foto serta video contoh vokal audrey gimana menurut anda? apakah Audrey mampu memberikan warna baru untuk duo mahadewi?
Share this article :
Artikel "Audrey Mahadewi Foto dan Profil" Di Posting oleh: Unknown Dunia Celeb dari Blog Dunia Celeb, dalam kategori Profil Celeb. Melalui permalink http://duniaceleb.blogspot.com/2012/03/audrey-mahadewi-foto-dan-profil.html. Rating: 1010 Voting: 11,613, Tanggal March 08, 2012, pukul 1:03 AM. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 
Online Marketing - OnToplist.com Bloggers - Meet Millions of Bloggers Page Ranking Tool rasnix's Profile on Ping.sg  TopOfBlogs
© 2012 Dunia Celeb
Is Hosted by Blogger