» Home » Film Indonesia »Film Baru Mr Bean Kesurupan DP

Film Baru Mr Bean Kesurupan DP

Mr Bean kesurupan DP adalah judul film terbaru yang akan dibuat oleh KK Dheeraj seperti biasanya genre film nya horror namun dari judulnya kami rasa akan menjadi sebuah film horror komedi karena rowan atkinson sang pemeran mr bean akan berperan sebagai pocong. (gambar disamping yang menunjukkan pocong mr bean hanya editan sih)


Rowan Atkinson, pemeran Mr Bean dipastikan beradu akting dengan Dewi Perssik dalam sebuah film horor komedi yang berjudul Mr Bean Kesurupan DP. Hal tersebut diungkapkan langsung Dewi Perssik, Selasa (20/3) usai mengisi sebuah program televisi di studio MNC TV, Jakarta Timur.

"Judul filmnya Mr Bean Kesurupan DP. Di film itu, Mr Bean (Rowan Atkinson) akan menjadi pocong yang tergila-gila dengan seorang artis, tapi saat jadi pocong dia banyak membuat ulah," ujar Dewi bersemangat.

Hingga kini belum ada berita soal jalan cerita maupun sinopsis film mr bean kesurupan DP. namun dari kabar yang beredar dalam film ini DP berperan sebagai wanita hamil, Dewi Perssik memang memerankan seorang perempuan yang tengah hamil besar. "Namanya Marni, dia ngidam pengin ketemu artis yang namanya Catwoman,"

Mari kita nantikan saja seperti apa hasilnya film mr bean kesurupan DP semoga saja tidak mengecewakan karena rowan atkinson sebagai pemain nya bisa menjadi nilai plus tuh.
Share this article :
Artikel "Film Baru Mr Bean Kesurupan DP" Di Posting oleh: Unknown Dunia Celeb dari Blog Dunia Celeb, dalam kategori Film Indonesia. Melalui permalink http://duniaceleb.blogspot.com/2012/03/film-baru-mr-bean-kesurupan-dp.html. Rating: 1010 Voting: 11,613, Tanggal March 21, 2012, pukul 9:09 PM. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 
Online Marketing - OnToplist.com Bloggers - Meet Millions of Bloggers Page Ranking Tool rasnix's Profile on Ping.sg  TopOfBlogs
© 2012 Dunia Celeb
Is Hosted by Blogger