» Home » CherryBelleDunia Filmgirlsband »Film Layar Lebar CherryBelle Love is U Sinopsis

Film Layar Lebar CherryBelle Love is U Sinopsis

CherryBelle Girlsband yang beranggotakan 9 cewek cantik ini tidak lama lagi akan tampil dalam film layar lebar perdana mereka yang berjudul Love is You, Ini merupakan pengalaman pertama bagi Wenda, Annisa, Cherly, Felly, Christy, Angel, Gigi, Devi dan Ryn cherrybelle dalam bidang akting, "Ini film pertama kami, terus saat dikasih tahu kalau ditawari main film seru banget. Tapi tetap saja ada kesulitan," tambah Cherly.

Love is U merupakan film remaja yang diperankan oleh personel Cherrybelle sebagai pemeran utama. Serta, beberapa pemain pendukung antara lain, Uchie Wiby, Wendy Rompies dan Fifie Buntaran.

Berikut Sinopsis Film Love is You CherryBelle

Film ini mengisahkan tentang keseharian sembilan personil Cherrybelle dalam menjaga kekompakan grup mereka. Di balik keceriaan hari-hari mereka, ternyata kesembilan personel yang terdiri dari Wenda, Annisa, Cherly, Felly, Christy, Angel, Gigi, Devi dan Ryn ini memiliki masalah pribadi masing-masing yang mengganggu kekompakan grup mereka yang mulai naik daun.

Persahabatan yang mulai dibangun sejak berdirinya girlband ini pun dipertaruhkan. Mampukah kesembilan gadis tersebut mempertahankan persahabatan mereka di tengah situasi yang sangat mengganggu kekompakan grup mereka?

Trailer Film Love is You CherryBelle



Foto CherryBelle dalam Launching Film Love Is You senin kemarin



Saksikan Film Love Is U CherryBelle di bioskop mulai tanggal 29 maret 2012.
Share this article :
Artikel "Film Layar Lebar CherryBelle Love is U Sinopsis" Di Posting oleh: Unknown Dunia Celeb dari Blog Dunia Celeb, dalam kategori CherryBelleDunia Filmgirlsband. Melalui permalink http://duniaceleb.blogspot.com/2012/03/film-layar-lebar-cherrybelle-love-is-u.html. Rating: 1010 Voting: 11,613, Tanggal March 27, 2012, pukul 12:21 AM. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 
Online Marketing - OnToplist.com Bloggers - Meet Millions of Bloggers Page Ranking Tool rasnix's Profile on Ping.sg  TopOfBlogs
© 2012 Dunia Celeb
Is Hosted by Blogger