» Home » gosipJulia Perez »Jupe Putus dari Gaston Inilah Alasannya

Jupe Putus dari Gaston Inilah Alasannya

Jupe alias julia perez dikabarkan putus dengan kekasihnya gaston castano, padahal beberapa saat lalu keduanya sudah siap untuk menikah. apa alasan jupe putus dengan gaston? Ternyata bukan hanya karena restu ibundanya saja yang membuat Jupe itu mengakhiri kisah cintanya. Kabarnya, Gaston sudah memiliki wanita idaman lain alais WIL.

"Saya yang memutuskan untuk membatalkan pernikahan ini, karena ada satu hal. Saya baru mengerti dalam hidup ini nggak selamanya indah. Mudah-mudahan semua berjalan baik, doain aku aja, semoga aku nggak jadi gila," ujarnya sambil menahan tangis, Kamis, 8 Maret 2012.


Batalnya pernikahan ini, menurutnya bukan masalah tidak direstui oleh orang tua melainkan masalah prinsip.

"Ini bukan masalah direstui, tapi ini masalah prinsip, seorang perempuan ketika prinsip itu dilanggar aku harus melakukan sesuatu," tuturnya.

Ia pun mengaku pasrah dengan keadaan ini. Jupe bahkan sempat masuk rumah sakit beberapa hari lalu.

"Yah yang namanya belum jodoh, mungkin nggak jadi sekarang, tapi suatu saat nanti terjadi pernikahan tersebut. Iya (sempat masuk RS) aku syok pada saat itu, tapi nggak masalah, hidup itu nggak selamanya indah. Aku berusaha tenang aja," ungkapnya terbata-bata.

Mengenai baju pengantin yang ia tweet sebelumnya, Jupe mengaku sudah tidak ingin melihatnya lagi. Ia bahkan ingin membakar baju itu.

"Baju pengantin itu aku udah nggak mau lihat lagi, aku benci banget, kemarin aku mau ke tempat Sano, aku mau bakar bajunya,"

Tangis Jupe pecah ketika ditanya mengenai Gaston. Ia mengaku belum ada pembicaraan dengan pesepakbola asal Argentina itu.

"Aku belum bicara sama Gaston, karena aku lagi bohongin diriku, kalau semuanya baik-baik aja. Karena aku belum sanggup hadepin semua ini. Aku benar-benar lagi down. Terserah dia mau nikahin aku sama siapa, aku ngikutin dia. Terserah...," tandasnya sambil terisak.

Keputusan untuk putus dari Gaston, diambil Jupe satu hari lalu. Ia merasa tekadnya sudah bulat untuk pisah dengan Gaston. Padahal Jupe sebelumnya sudah berkoar akan menikah dalam waktu dekat ini dengan Gaston.

"Satu hari yang lalu aku yang putuskan untuk membatalkan pernikahan ini, karena ada satu hal. Aku baru mengerti dalam hidup ini selamanya enggak indah. Mudah-mudahan semua berjalan baik," tuturnya.

Wah ternyata WIL menjadi alasan jupe batal menikahi gaston. padahal sebelumnya pasangan celeb ini sudah membuat banyak foto hot untuk prewedding mereka. berikut flash back foto hot jupe gaston yang ternyata kandas sebelum menuju pelaminan.




Share this article :
Artikel "Jupe Putus dari Gaston Inilah Alasannya" Di Posting oleh: Unknown Dunia Celeb dari Blog Dunia Celeb, dalam kategori gosipJulia Perez. Melalui permalink http://duniaceleb.blogspot.com/2012/03/jupe-putus-dari-gaston-inilah-alasannya.html. Rating: 1010 Voting: 11,613, Tanggal March 08, 2012, pukul 5:37 PM. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 
Online Marketing - OnToplist.com Bloggers - Meet Millions of Bloggers Page Ranking Tool rasnix's Profile on Ping.sg  TopOfBlogs
© 2012 Dunia Celeb
Is Hosted by Blogger