» Home » Artis Korea »SNSD Time Machine PV Teaser

SNSD Time Machine PV Teaser

SNSD akhirnya merilis PV Teaser Time Machine, PV Teaser ini dimaksudkan untuk promosi Single bahasa jepang terbaru dari Girls Generation SNSD yang berjudul Time Machine. berikut adalah Video teaser Time Machine


SNSD akhirnya mengeluarkan video teaser untuk lagu "Time Machine". "Time Machine" merupakan lagu ballad terbaru yang di repackage pada album "The Boys". Lagu ini juga dipromosikan pada CF UHA Mikukato “E-ma Nodoame”

PV Time machine dari SNSD tampaknya terlihat sempurna Penasaran ingin nonton MV terbaru Time Machine dari SNSD yang ada Story Line nya? nonton dulu teaser nya yah.

Share this article :
Artikel "SNSD Time Machine PV Teaser" Di Posting oleh: Unknown Dunia Celeb dari Blog Dunia Celeb, dalam kategori Artis Korea. Melalui permalink http://duniaceleb.blogspot.com/2012/03/snsd-time-machine-pv-teaser.html. Rating: 1010 Voting: 11,613, Tanggal March 12, 2012, pukul 12:05 AM. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 
Online Marketing - OnToplist.com Bloggers - Meet Millions of Bloggers Page Ranking Tool rasnix's Profile on Ping.sg  TopOfBlogs
© 2012 Dunia Celeb
Is Hosted by Blogger