» Home » Artis Korea »T-ARA girlband akan dirombak

T-ARA girlband akan dirombak

Beberapa hari belakangan ini sedang santer terdengar gosip tentang girlband t-ara yang kabarnya akan mengalami perombakan personil, T-ara yang sukses dengan single roly poly nya kabarnya akan dirombak karena kemalasan personil nya. padahal jika dilihat personil t-ara ini baru saja menikmati libur 1 minggu dari jadwal keartisan mereka. berikut berita nya via detik.


Sejak debut tahun 2009 lalu, mereka baru mendapat liburan minggu ini selama satu minggu. Sebelumnya mereka tak pernah menghabiskan satu hari pun tanpa aktivitas keartisan.

Namun pernyataan mengejutkan datang dari CEO agensi T-ara Kim Kwang Soo. Kwang Soo menyebut T-ara "malas".

"Pengalamanku 30 tahun aku menemukan bakat baru, di tahun ketika ini mereka jadi memikirkan diri sendiri dan malas. Jika mereka tak bekerja keras dan berpikir akan terus mendapatkan apa yang mereka punya sekarang, mereka tak akan bisa menang dalam kompetisi," ujar Kwang Soo dilansir AllKPop, Jumat (16/3/2012).

Kwang Soo juga 'mengancam' akan mengurangi bagian menyanyi bagi personel yang tak bisa menyanyi dan bekerja keras. Personel yang dianggap santai dan terlalu memikirkan diri sendiri juga tak akan diberi kesempatan untuk tampil di variety show.

T-ara akan mengubah konsep grup secara keseluruhan pada 7 April mendatang. Kabarnya mereka akan merombak personel hingga menjadi 9 orang.

Wah kira kira siapa member t-ara yang akan di depak dan siapa yang akan ditarik menjadi anggota baru t-ara ya? kita nantikan saja deh.
Share this article :
Artikel "T-ARA girlband akan dirombak" Di Posting oleh: Unknown Dunia Celeb dari Blog Dunia Celeb, dalam kategori Artis Korea. Melalui permalink http://duniaceleb.blogspot.com/2012/03/t-ara-girlband-akan-dirombak.html. Rating: 1010 Voting: 11,613, Tanggal March 16, 2012, pukul 6:30 PM. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 
Online Marketing - OnToplist.com Bloggers - Meet Millions of Bloggers Page Ranking Tool rasnix's Profile on Ping.sg  TopOfBlogs
© 2012 Dunia Celeb
Is Hosted by Blogger