» Home » Profil Celeb »Gwen Prisila Mahadewi Foto dan Profil

Gwen Prisila Mahadewi Foto dan Profil

Gwen Prisila adalah anggota baru mahadewi yang menggantikan posisi tata mahadewi yang mengundurkan diri dari duo mahadewi. berikut profil singkat gwen prisila dan juga kumpulan foto gwen prisila.


Gwen adalah wanita cantik kelahiran Malang, 17 Juni 1990. Ia didapatkan Dhani dari hasil audisi yang digelar di Jakarta.

"Melalui BM (Broadcast Message) saya menyebar audisi. Gwen langsung berangkat ke Jakarta dari Malang dan hari itu juga langsung dites dan Puri suka. Jadi sekarang Gwen sah menggantikan Tata,"

"Kita bikin audisi selama dua hari. Gwen datang di hari kedua dan jamnya udah lewat. Begitu Gwen masuk ikut audisi, saya melihat potensi di dalam diri Gwen yang memang cocok untuk kita," jelas Puri.

Banyak yang bilang Gwen prisila memiliki wajah yang lebih cantik dibanding tata mahadewi. bagaimana menurut anda? berikut kumpulan foto gwen prisila.




Share this article :
Artikel "Gwen Prisila Mahadewi Foto dan Profil" Di Posting oleh: Unknown Dunia Celeb dari Blog Dunia Celeb, dalam kategori Profil Celeb. Melalui permalink http://duniaceleb.blogspot.com/2012/04/gwen-prisila-mahadewi-foto-dan-profil.html. Rating: 1010 Voting: 11,613, Tanggal April 02, 2012, pukul 4:54 AM. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 
Online Marketing - OnToplist.com Bloggers - Meet Millions of Bloggers Page Ranking Tool rasnix's Profile on Ping.sg  TopOfBlogs
© 2012 Dunia Celeb
Is Hosted by Blogger