» Home » Berita Selebritisgosip »Puri Mahadewi akan Mengundurkan Diri?

Puri Mahadewi akan Mengundurkan Diri?

Benarkah puri mahadewi memutuskan untuk mengundurkan diri dari grup mahadewi? padahal belum lama ini mahadewi baru saja ditinggal oleh tata dan mendapatkan pengganti baru Gwen priscila masa iya sih puri mengundurkan diri? setidaknya gosip mengenai puri yang mundur dari mahadewi ini kami baca di situs oktavita.

Meski tidak dalam waktu dekat ini namun puri sudah memikirkan untuk hengkang dari grup yang membesarkan namanya dan mengikuti jejak tata. Puri mengatakan suatu hari nanti dia akan keluar dari mahadewi.

"Saya ada masa produktif nya, Nanti jika gwen sudah bisa dilepas dan sudah ada penggantinya barulah saya akan mengundurkan diri"

Kira kira begitulah kata puri mahadewi terkait soal gosip miring ini.

Baca gosip soal keluarnya puri mahadewi di situs oktavita untuk info lebih lanjut.
Share this article :
Artikel "Puri Mahadewi akan Mengundurkan Diri?" Di Posting oleh: Unknown Dunia Celeb dari Blog Dunia Celeb, dalam kategori Berita Selebritisgosip. Melalui permalink http://duniaceleb.blogspot.com/2012/04/puri-mahadewi-akan-mengundurkan-diri.html. Rating: 1010 Voting: 11,613, Tanggal April 29, 2012, pukul 9:20 PM. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 
Online Marketing - OnToplist.com Bloggers - Meet Millions of Bloggers Page Ranking Tool rasnix's Profile on Ping.sg  TopOfBlogs
© 2012 Dunia Celeb
Is Hosted by Blogger