» Home » Berita Selebritisgosipinfotainment »Bentley Mulsanne Hadiah Ultah Putri Hotman Paris

Bentley Mulsanne Hadiah Ultah Putri Hotman Paris

Wow Hotman Paris hutapea membeli mobil mewah seharga 9 Milyar untuk hadiah ulang tahun putrinya yang ke 17. tidak tanggung tanggung hotman membeli mobil bermerk bentley seperti yang pernah diberikan pabrik Bentley kepada ratu elizabeth II untuk ulang tahunnya. Sepertinya belum lama ini artis Nikita Willy juga mendapatkan hadiah ulang tahun berupa bentley ya. apa bentley sedang populer di kalangan masyarakat atas indonesia?

Hotman membeli mobil Bentley Mulsanne model terbaru dengan kapasitas mesin 6500 cc. Pengacara flamboyan ini sepertinya memang hobi mobil mewah ya. dia kan sudah punya ferrari california juga.

Putri pengacara kondang Hotman Paris, Felica Putri Parisienne Hutapea akan berulang tahun ke-17 pada 16 Mei 2012

"Hadiah ulang tahun dan hadiah atas prestasi sekolah Felicia dan hadiah kesabaran dan kesetiaan istri (Notaris Agustianne Marbun S.H., M.Hum," terangnya dalam sebuah rilis yang diterima detikHOT, Rabu (16/5/2012).



Hotman memberikan itu semua karena menilai prestasi sang putri sungguh membanggakan. "Felicia adalah putri kebanggaan kami yang selalu 'Top Ranking' di sekolah (JIS)," ujarnya.

"Mirip seperti prestasi bapaknya," tambahnya membanggakan diri. "Bahkan selalu dapat nilai tertinggi saat sekolah di Cambridge, Inggris (2009), Yale University, USA (2010) dan Harvard University, USA (2011)," sambungnya lagi.
Share this article :
Artikel "Bentley Mulsanne Hadiah Ultah Putri Hotman Paris" Di Posting oleh: Unknown Dunia Celeb dari Blog Dunia Celeb, dalam kategori Berita Selebritisgosipinfotainment. Melalui permalink http://duniaceleb.blogspot.com/2012/05/bentley-mulsanne-hotman-paris.html. Rating: 1010 Voting: 11,613, Tanggal May 16, 2012, pukul 2:35 AM. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 
Online Marketing - OnToplist.com Bloggers - Meet Millions of Bloggers Page Ranking Tool rasnix's Profile on Ping.sg  TopOfBlogs
© 2012 Dunia Celeb
Is Hosted by Blogger