» Home » indonesian Idol »Bocoran Lagu Super 6 Indonesian Idol 25 Mei

Bocoran Lagu Super 6 Indonesian Idol 25 Mei

Bocoran lagu yang akan dibawakan kontestan indonesian idol yang masih tersisa untuk babak spektakuler super 6 nanti malam 25 mei 2012 sudah keluar. berikut adalah song list yang akan dibawakan oleh Rossa, Yoda, Dion, Febri, Sean dan Regina.


Rosa - Pupus (Dewa) dan Sakit Minta Ampun (Dewi dewi)
Regina - Set Fire to The Rain (Adele) dan Cinta Mati (Agnes feat Dhani) medley Cinta Mati 3 (mulan Jameela)
Dion - Cinta Kau dan Dia (the rock) dan Rahasia Perempuan (Ari Lasso)
Febri - Kamu2lah Surgaku (the rock) dan Time is Running Out (muse)
Yoda - I want to Break Free (queen) dan Kangen (Dewa 19)

Masing masing kontestan akan membawakan 2 lagu. sepertinya konser super 6 indonesian idol ini bertemakan lagu pilihan Ahmad dhani. yang juga akan berulang tahun ke 40 nanti malam.

Indonesian idol 2012 malam ini juga akan menampilkan afgan sebagai bintang tamu dan Jaclyn Victor sebagai juri tamu. Jaclyn Victor adalah juara malaysian idol season pertama.

Sulit untuk memprediksi siapa yang akan tereliminasi di babak super 6 indonesian idol 2012. masing masing kontestan yang tersisa memiliki potensi yang sama. Namun sejujurnya mungkin malam nanti akan menjadi malam terbaik indonesian idol 2012 dengan banyaknya lagu spektakuler. lihat saja lagu queen Don't Stop me now yang lumayan sulit untuk dibawakan, begitujuga dengan i want to break free.

Menurut anda siapa yang harus pulang dan meninggalkan indonesian idol 2012 malam nanti? Yoda, Rossa, Dion, Febri, Sean ataukah regina? Nantikan siaran langsungnya malam ini.

Share this article :
Artikel "Bocoran Lagu Super 6 Indonesian Idol 25 Mei" Di Posting oleh: Unknown Dunia Celeb dari Blog Dunia Celeb, dalam kategori indonesian Idol. Melalui permalink http://duniaceleb.blogspot.com/2012/05/bocoran-lagu-super-6-indonesian-idol-25.html. Rating: 1010 Voting: 11,613, Tanggal May 24, 2012, pukul 11:54 PM. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 
Online Marketing - OnToplist.com Bloggers - Meet Millions of Bloggers Page Ranking Tool rasnix's Profile on Ping.sg  TopOfBlogs
© 2012 Dunia Celeb
Is Hosted by Blogger