» Home » Foto Hot Selebritis »Foto Lesbian Intan Ayu

Foto Lesbian Intan Ayu

Foto Mesra Intan Ayu dengan seorang wanita yang baru saja beredar menimbulkan gosip yang menyebutkan bahwa intan ayu adalah lesbian. benarkah intan ayu seorang lesbian? Sepertinya setiap minggu dunia selebritis selalu ramai dengan kasus foto mesra hingga foto bugil, seperti yang baru baru saja menimpa dewi cinta dengan foto bugilnya.

Foto mesra intan ayu ada 2 yang beredar, Dalam sebuah gambar, ia terlihat mencium bagian leher dari seorang wanita yang juga pemain sinetron. Sementara di foto lainnya, Intan berpose bersama tiga orang.

Saat dikonfirmasi mengenai foto tersebut, bintang sinetron 'Di Sini Ada Setan' itu mengakui dalam foto tersebut memang dirinya. Namun ia hanya menganggap pose tersebut untuk lucu-lucuan.

"Gue lupa d mana, lama banget 5 tahun lebih yang lalu foto itu diambil. Itu foto lucu-lucuan aja," ujarnya saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (9/5/2012).

Aktris kelahiran Jakarta, 16 Januari 1985 itu tak mau terlalu ambil pusing dengan beredarnya foto-foto tersebut. Mengenai tudingan lesbian yang ditujukan kepadanya, Intan hanya bisa tertawa.

"Gue dituduh lesbian di foto itu, gila. Ya kalo gue sih kocak aja, lucu. Gue masih suka cowok kok," ujarnya.

Mungkin kah ini hanya sensasi agar mengangkat kembali nama intan ayu? berikut adalah foto mesra intan ayu yang berpose layaknya lesbian.


Share this article :
Artikel "Foto Lesbian Intan Ayu" Di Posting oleh: Unknown Dunia Celeb dari Blog Dunia Celeb, dalam kategori Foto Hot Selebritis. Melalui permalink http://duniaceleb.blogspot.com/2012/05/foto-lesbian-intan-ayu.html. Rating: 1010 Voting: 11,613, Tanggal May 09, 2012, pukul 7:49 PM. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 
Online Marketing - OnToplist.com Bloggers - Meet Millions of Bloggers Page Ranking Tool rasnix's Profile on Ping.sg  TopOfBlogs
© 2012 Dunia Celeb
Is Hosted by Blogger