» Home » Selebritis Mancanegara »Phillip Phillips Juara American Idol 2012

Phillip Phillips Juara American Idol 2012

Phillip Phillips sukses menjadi juara american idol 2012 mengalahkan jessica sanchez tadi malam 23 mei 2012 dari hasil voting. selamat untuk juara baru american idol season ke 11 Phillip Phillips rocker berusia 21 tahun. Di malam final idol 2012 Phillips menyanyikan single perdananya yang berjudul Home yang diciptakannya bersama dengan Drew Pearson dan Greg Holden.

dari awal audisi para juri, Jennifer Lopez, Randy Jackson, dan Steven Tyler sudah “naksir” Phillip. Waktu itu, cowok berusia 21 tahun ini membawakan “Thriller” Michael Jackson dengan versi akustik. Selama ajang american idol 2012 pun Phillip tidak pernah menempati posisi bottom 3. Host American Idol Ryan Seacrest mengatakan rekor dunia 132 juta suara diberikan melalui telepon, pesan teks dan Internet untuk kedua finalis tersebut


Philip yang tadinya hanya seorang pekerja toko di Leesburg, Georgia, menerima dukungan lebih dari pemirsa dibandingkan Jessica yang berasal dari Chula Vista, California.

Kemenangan Philip pada Rabu, 23 Mei waktu setempat memperpanjang sejarah American Idol 2012 untuk penyanyi pria yang menang selama lima musim secara berturut-turut. Kemenangan Phillip melengkapi jawara American Idol lainnya yang didominasi kaum adam. Terakhir, penyanyi perempuan jadi juara pada tahun 2007 bernama Jordin Sparks.

Selamat sekali lagi untuk Phillip Phillips sebagai the next american idol 2012. dan untuk indonesia nampaknya kita masih harus menunggu 5 pekan lagi untuk mengetahui siapa juara indonesian idol 2012. jika di amerika juaranya adalah seorang rocker mungkinkah di indonesia rocker idol juga jadi juara?

Berikut Video Phillip Phillips saat top 6 american idol membawakan fat bottomed girls dari queen keren loh



Dengar dengar jumat besok ada kontestan indonesian idol yang juga akan membawakan lagu queen di Top 6. Mungkinkah ini akan menjadi dejavu di indonesia dimana kontestan yang memukau juri saat audisi dan sama sama membawakan lagu dari queen berhasil menjadi juara?
Share this article :
Artikel "Phillip Phillips Juara American Idol 2012" Di Posting oleh: Unknown Dunia Celeb dari Blog Dunia Celeb, dalam kategori Selebritis Mancanegara. Melalui permalink http://duniaceleb.blogspot.com/2012/05/phillip-phillips-juara-american-idol.html. Rating: 1010 Voting: 11,613, Tanggal May 24, 2012, pukul 12:47 AM. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 
Online Marketing - OnToplist.com Bloggers - Meet Millions of Bloggers Page Ranking Tool rasnix's Profile on Ping.sg  TopOfBlogs
© 2012 Dunia Celeb
Is Hosted by Blogger