» Home » indonesian Idol »Rossa Idol Tereliminasi

Rossa Idol Tereliminasi

Rossa tereliminasi di babak super 6 indonesian idol 2012 tanggal 25 mei. Rossa yang dipuji oleh juri akhirnya harus mengakhiri langkahnya di indonesian idol 2012. Rossa yang pada performance malam ini membawakan lagu Sakit bukan main dan juga pupus menempati posisi bottom 2 bersama yoda.


Hak veto pun tidak diberikan untuk menyelamatkan rossa. namun ahmad dhani berpendapat bahwa walaupun tidak berada di idol lagi nampaknya rossa akan tetap bisa bersinar dan bertahan di dunia musik indonesia.

Pada acara super 6 indonesian idol 2012 tadi malam para juri sempat memberi prediksi bottom 3 yaitu yoda, rossa dan febri namun febri lolos dari posisi terbawah voting terendah dan yoda seperti prediksi juri menempati posisi bottom 2 bersama rossa namun rossa yang akhirnya tereliminasi.

Besok akan saya update video penampilan rossa di malam terakhirnya di indonesian idol 2012 dengan lagu pupus dan sakit bukan main.

Video Penampilan Rossa Di Super 6 Indonesian Idol

Sakit Bukan Main



Pupus



Share this article :
Artikel "Rossa Idol Tereliminasi" Di Posting oleh: Unknown Dunia Celeb dari Blog Dunia Celeb, dalam kategori indonesian Idol. Melalui permalink http://duniaceleb.blogspot.com/2012/05/rossa-idol-tereliminasi.html. Rating: 1010 Voting: 11,613, Tanggal May 25, 2012, pukul 11:07 AM. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 
Online Marketing - OnToplist.com Bloggers - Meet Millions of Bloggers Page Ranking Tool rasnix's Profile on Ping.sg  TopOfBlogs
© 2012 Dunia Celeb
Is Hosted by Blogger