» Home » Berita Selebritisgosip »SET14 Band vs Setia Charly

SET14 Band vs Setia Charly

Setia band yang dibentuk charly van houten pasca hengkang dari ST12 ternyata menuai kontroversi karena sebelumnya sudah ada band yang bernama sama hanya saja penulisannya beda yaitu Set14 yang berasal dari lampung.

Masalah nama ini kini membuat band SET14 tersebut meradang karena mereka kerap dituding oleh fans Setia sebagai penjiplak karena kebetulan juga suara vokalis band SET14 mirip dengan Charly. Padahal sebenarnya band SET14 sudah berdiri sejak tahun 2010 silam. Karena itulah, SET14 membantah bila disebut menjiplak SETIA Band.


“Fansnya (Charly) selalu menyebut kami plagiat dari SETIA bikinan Charly dan itu membuat fans kami sedih, kami pun sedih karena kami tidak pernah mencontek siapa pun. Kami sudah ada sebelum Charly membentuk SETIA,” ujar basis SET14, Aldo.

Tak ingin masalah berlarut-larut, para personel SET14 pun berharap bisa bertemu Charly secara langsung untuk mencari jalan keluar.

“Kami mau bertukar pikiran sama Charly. Mau bicara yang terbaik saja, karena kami sudah kontrak dengan Nagaswara tanggal 24 November 2010, secara otomatis kami sudah tercatat secara hukum,” kata Aldo lagi.

SET14 pun tampaknya sudah bisa menduga bahwa nantinya akan ada banyak orang yang menuduh mereka hanya mencari popularitas dengan membesar-besarkan masalah kemiripan nama tersebut. Untuk hal ini, Aldo pun langsung membantahnya.

“Kami tak mencari popularitas saja, kami hanya ingin mencari jawaban,” katanya.

Bagaimana dengan tanggapan charly atas kasus kemiripan nama band tersebut? dari kabar yang terdengar charly tak mempersoalkan mengenai kemiripan yang dianggap membingungkan itu. "Ya nggak apa-apa lah. Dibacanya aja beda, mereka Set14, sedangkan kita Setia band," ujar manajer Setia band, Fendi kepada KapanLagi.com®, Rabu (2/5).

Penasaran dengan lagu SET14 band ini? Simak video klip nya yang berjudul Secepat itu. coba dengarkan bagaimana corak suara vokalisnya. mengingatkan kita akan ST12 kan?



Dari komentar yang beredar di Youtube serta facebook banyak yang mengatakan bahwa SET14 terbentuk karena mereka adalah fans dari ST12 yang ingin meramaikan dunia musik indonesia.
Share this article :
Artikel "SET14 Band vs Setia Charly" Di Posting oleh: Unknown Dunia Celeb dari Blog Dunia Celeb, dalam kategori Berita Selebritisgosip. Melalui permalink http://duniaceleb.blogspot.com/2012/05/set14-band-vs-setia-charly.html. Rating: 1010 Voting: 11,613, Tanggal May 02, 2012, pukul 9:11 PM. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 
Online Marketing - OnToplist.com Bloggers - Meet Millions of Bloggers Page Ranking Tool rasnix's Profile on Ping.sg  TopOfBlogs
© 2012 Dunia Celeb
Is Hosted by Blogger