» Home » indonesian Idol »Yoda idol - Black Dog

Yoda idol - Black Dog

Yoda idol membawakan lagu black dog dari led zeppelin di babak 5 besar indonesian idol 2012 tadi malam 1 juni. :) walaupun kerap mendapatkan kritikan pedas namun lagu black dog ini memang bukan lagu yang mudah.



Entah ada misteri apa dengan yoda, sepertinya banyak sekali dukungan untuk yoda di indonesian idol ini. malam ini jelas terlihat kan pesulap yang mengeluarkan kartu bernama Yoda dan juga Armand maulana yang memberi komentar untuk penampilan yoda saat membawakan lagu cinta terakhir milik gigi.


Saya yakin yoda memberikan sesuatu yang berbeda di ajang indonesian idol kali ini dengan style nya dan juga suaranya. :) walaupun belum jelas siapa yang akan tereliminasi namun banyak yang memprediksikan Yoda yang akan pulang dan tereliminasi malam ini. kita nantikan saja pembacaan hasilnya sesaat lagi.
Share this article :
Artikel "Yoda idol - Black Dog" Di Posting oleh: Unknown Dunia Celeb dari Blog Dunia Celeb, dalam kategori indonesian Idol. Melalui permalink http://duniaceleb.blogspot.com/2012/06/yoda-idol-black-dog.html. Rating: 1010 Voting: 11,613, Tanggal June 01, 2012, pukul 9:50 AM. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 
Online Marketing - OnToplist.com Bloggers - Meet Millions of Bloggers Page Ranking Tool rasnix's Profile on Ping.sg  TopOfBlogs
© 2012 Dunia Celeb
Is Hosted by Blogger