» Home » Berita SelebritisBerita unikBugil Selebritis »Foto Bugil Ryan "Jagal Jombang"

Foto Bugil Ryan "Jagal Jombang"



Ryan sang jagal jombang. masih ingatkah anda dengan sosok pria kemayu yang membantai beberapa pria teman kencannya?? kini di internet beredar foto bugil dari si ryan jagal jombang yang homo alias maho.

Dalam foto bugil ryan si jagal jombang dapat kita lihat bahwa ryan sedang tiduran telanjang di atas sofa sambil memegang handphone nya. diduga foto bugil ryan jagal jombang ini beredar melalui MMS dari handphone ryan sendiri. mungkin ryan ingin mengirim foto bugilnya ke rekan homonya hehehehe..

Ryan sendiri mengaku sering berpose untuk majalah khusus pria. Bahkan beberapa foto Ryan yang hanya berbalut kain tipis berwana putih yang disimpannya di buku hariannya

Tuh bagi yang merasa maho alias homo, nih pantengin foto nya ryan si jagal jombang..



Share this article :
Artikel "Foto Bugil Ryan "Jagal Jombang"" Di Posting oleh: Unknown Dunia Celeb dari Blog Dunia Celeb, dalam kategori Berita SelebritisBerita unikBugil Selebritis. Melalui permalink http://duniaceleb.blogspot.com/2010/01/foto-bugil-ryan-jagal-jombang.html. Rating: 1010 Voting: 11,613, Tanggal January 29, 2010, pukul 4:04 AM. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 
Online Marketing - OnToplist.com Bloggers - Meet Millions of Bloggers Page Ranking Tool rasnix's Profile on Ping.sg  TopOfBlogs
© 2012 Dunia Celeb
Is Hosted by Blogger