» Home » anangFoto Hot Selebritissyahrini »Foto Anang Cium Syahrini | Dahsyat Awads 2010 | Video Duet Anang - Syahrini

Foto Anang Cium Syahrini | Dahsyat Awads 2010 | Video Duet Anang - Syahrini



Gossip kedekatan anang dan syahrini mungkin memang benar. mungkinkah anang menjalin hubungan cinta dengan syahrini?? Ada yang Hot dalam acara Dahsyatnya Awards 2010.Yang ada adalah Video adegan hot Anang cium kening Syahrini.Awalnya mereka berduet menyanyikan single terbaru mereka yang berjudul Jangan Memilih Aku namun diakhir lagu tampak Anang mencium kening Syahrini.Entah ada maksud apa,namun hal ini sungguh mengejutkan.Pasalnya mereka kan duet baru,namun sudah semesra itu.Syahrini pun tampak kaget dengan kecupan dari Anang.Akankah Syahrini benar-benar menjadi pengganti Krisdayanti dan menjadi pendamping Anang?

Beberapa hari lalu di Dunia Celeb sempat juga kita lihat adanya foto mesra anang dan syahrini yang beredar luas di internet.

Duet antara Anang dan Syahrini nampaknya bakal mesra di single berjudul Jangan Memilih Aku.Pasalnya pada debut di ajang Dahsyatnya Awards 2010,anang mencium kening syahrini.Mungkin ini suatu pertanda jika duet mereka akan menjadi mesra dan mungkin akan mengalahkan duet Anang dan Krisdayanti.Di Video Klip jangan Memilih Aku,mereka juga nampak mesra dan tidak canggung.Ini dia video klip single perdana mereka yang bertajuk jangan memilih aku.

Berikut ini adalah duet live anang dan syahrini di dahsyat awards 2010. dimana setelah akhir lagu jangan memilih aku anang mengecup dahi syahrini dengan mesra, akankah syahrini menjadi pengganti KD sebagai rekan duet anang??




Video Klip Jangan Memilih Aku - Anang feat Syahrini




Share this article :
Artikel "Foto Anang Cium Syahrini | Dahsyat Awads 2010 | Video Duet Anang - Syahrini" Di Posting oleh: Unknown Dunia Celeb dari Blog Dunia Celeb, dalam kategori anangFoto Hot Selebritissyahrini. Melalui permalink http://duniaceleb.blogspot.com/2010/02/foto-anang-cium-syahrini-dahsyat-awads.html. Rating: 1010 Voting: 11,613, Tanggal February 27, 2010, pukul 1:14 AM. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 
Online Marketing - OnToplist.com Bloggers - Meet Millions of Bloggers Page Ranking Tool rasnix's Profile on Ping.sg  TopOfBlogs
© 2012 Dunia Celeb
Is Hosted by Blogger