» Home » Berita Selebritis »Penangkapan Sammy Kerispatih | Sammy Kerispatih terganjal kasus narkoba

Penangkapan Sammy Kerispatih | Sammy Kerispatih terganjal kasus narkoba



Sammy Kerispatih tersandung kasus narkoba? sammy kerispatih nyabu? kasus sammy ditangkap polisi?? Sammy Kerispatih kedapatan nyabu?? masa sih sammy vokalis band kerispatih ditangkap akibat kasus narkoba??

Sammy alias Hendra Samuel Simorangkir atau yang lebih dikenal sebagai sammy kerispatih diciduk polres jakarta pusat saat sedang asyik pesta shabu. sammy kerispatih memperpanjang daftar artis pemakai narkoba. dalam kasus penangkapan sammy kerispatih akibat pemakaian shabu shabu ini. Sammy terlibat sebuah pesta shabu shabu di sebuah kost di kawasan Pendurenan Sawit, Setia Budi, Jakarta Pusat. Polisi saat ini masih melakukan pemeriksaan intensif terhadap vokalis band Kerispatih tersebut. "Jam 02.30 Selasa (2/2/2010) dini hari, yang bersangkutan kita tangkap bersama seorang teman berinisial RA di sebuah kost," kata Kapolres Jakpus Kombes (Pol) Hamidin kepada wartawan di kantornya, Selasa

Vokalis yang terkenal dengan lagu lagu romantis ini digelandang ke mapolres jakarta pusat setelah kedapatan menggunakan narkoba jenis shabu shabu.

Menurut Hamidin, aparat direktorat narkobanya juga menemukan paket shabu-shabu beserta alat hisap di kost bernomor 62 kamar 5A Jalan Pendurenan Sawit, Jakpus. Mengenai status, Hamidin belum memastikan. Menurutnya, Sammy ditetapkan sebagai pengguna narkoba. "Sammy ditetapkan sebagai pengguna dengan ancaman hukuman lima tahun penjara," sambungnya.

Penangkapan pria berbadan tinggi tegap ini bermula dari informasi masyarakat mengenai adanya pemakai narkoba di Grand Cempaka, Jakpus. "Kita sempat melakukan pengejaran dan kita temukan lagi dari pengembangan kelompok ini bernama NS dengan barang bukti 4 paket shabu-shabu," kata Hamidin.

Sebelum digelandang ke Mapolres Jakpus, wartawan sempat melihat Sammy menaiki mobil Honda City berwarna silver (B1505 JA) dengan stiker kuning bertulis Kerispatih di bagian kaca belakang. Saat ini, wartawan masih menunggu manajer Sammy yang bernama Ingga yang tengah mendampingi proses pemeriksaan Sammy di ruang Kanit II/Psi AKP Alfius di lantai 3 Direktort Narkoba.
Sammy 'Kerispatih' sendiri bungkam ketika belasan wartawan mencecar pertanyaan seputar penangkapan dirinya terkait kasus narkoba. Vokalis band Kerispatih itu hanya diam sembari menutupi wajah dengan tangannya.

Saat dibawa ke Mapolres Jakarta Pusat, Rabu (3/2/2010) sekira pukul 02.30 WIB, Sammy yang digandeng polisi ini hanya diam ketika wartawan berusaha meminta keterangan. Sammy sekira pukul 00.55 WIB tadi bersama wanita berinsial RA dibawa keluar Mapolres Jakpus untuk pengembangan penyelidikan.

Sammy tertangkap di kost bernomor 62 kamar 5A Jalan Pendurenan Sawit, Jakpus, Selasa (2/2/2010) dini hari. Polisi pun menyita paket shabu-shabu dan alat penghisap. Menurut Kapolres Jakpus Kombes (Pol) Hamidin, Sammy yang ditangkap bersama wanita berinisial RA adalah target operasi. Penangkapan ini pun bermula dari laporan masyarakat yang mengetahui perilaku negatif Sammy.

Wuah belum lama habis kasus pencurian mobil dan pemukulan terhadap mantan pacarnya kini sammy kerispatih kembali harus berurusan dengan polisi. malang nian nasibmu samm... semoga para mahapatih bisa tabah mendengar kasus penangkapan vokalis kerispatih ini.

"Khianati sebisa dirimu mengkhianati..."
Share this article :
Artikel "Penangkapan Sammy Kerispatih | Sammy Kerispatih terganjal kasus narkoba" Di Posting oleh: Unknown Dunia Celeb dari Blog Dunia Celeb, dalam kategori Berita Selebritis. Melalui permalink http://duniaceleb.blogspot.com/2010/02/penangkapan-sammy-kerispatih-sammy.html. Rating: 1010 Voting: 11,613, Tanggal February 02, 2010, pukul 5:00 PM. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 
Online Marketing - OnToplist.com Bloggers - Meet Millions of Bloggers Page Ranking Tool rasnix's Profile on Ping.sg  TopOfBlogs
© 2012 Dunia Celeb
Is Hosted by Blogger