» Home » Berita Selebritis »Sammy Resmi Keluar dari Kerispatih | Pemecatan Sammy Kerispatih

Sammy Resmi Keluar dari Kerispatih | Pemecatan Sammy Kerispatih



Sammy alias Hendra samuel simorangkir akhirnya resmi dikeluarkan alias dipecat dari band kerispatih yang membersarkan namanya. akibat kasus narkoba yang dialami oleh sammy, manajemen band kerispatih akhirnya memecatnya dari posisi sammy sebagai vokalis dari band kerispatih. sungguh naas nasib sammy kerispatih sudah harus mendekam akibat penangkapan dirinya terkait kasus narkoba kini dia harus dihadapkan pada kenyataan pahit yaitu pemecatan dirinya dari band yang telah membesarkan namanya. Penangkapan Sammy kerispatih merupakan salah satu dari sekian banyak kasus narkoba yang menghinggapi anak band indonesia.

Setelah dinyatakan sebagai tersangka dalam kasus kepemilikan sabu-sabu seberat 0,5 gram dan seperangkat alat bongnya, manajemen Kerispatih, grup bandnya, terhitung mulai hari ini, Senin (08/02), memecat Sammy sebagai vokalis mereka.

Hal senada juga dipertegas oleh Rahayu, pemilik label Nagaswara yang menaungi band papan atas Indonesia tersebut.

"Ya, pemecatan sudah dilakukan per hari ini, Sammy resmi dipecat dari Kerispatih," terang Rahayu saat ditemui di kantor Nagaswara, Jl Johar Baru No4U, Jakarta Pusat.

Alasan pemecatan Sammy tersebut adalah karena perjanjian yang dulu ada di tubuh Kerispatih sendiri. Badai, pentolan Kerispatih, menuturkan jika siapapun personil Kerispatih yang positif menggunakan narkoba maka tidak akan mendapatkan toleransi keringanan dari manajemen Kerispatih maupun label dan harus dipecat.

"Siapapun yang menggunakan narkoba, dalam hal ini Sammy, yang dinyatakan positif menggunakan narkoba oleh pihak Polres meskipun sedang menjalani hukum, sikap kami taat kepada label tidak ada toleransi apapun," tutur Badai.

Sebenarnya banyak fans sammy yang mengamuk di facebook minta sammy tetap dipertahankan sebagai vokalis kerispatih, namun jika dengar dari kenyataan yang beredar bahwa sammy dilarang bicara kepada wartawan atas nama kerispatih itu artinya sammy tidak dianggap menjadi bagian dari kerispatih dong?? jadi cuma dianggap sebagai penyanyi pinjaman gitu? yang lebih parah sammy mengaku kalau dia hanya dibayar sekitar 1.5jt hingga 2jt tiap kali manggung. jumlah itu amat sangat kecil untuk band sebesar kerispatih...

Mari kita tunggu kembalinya sammy... mungkin dia akan sukses sebagai penyanyi solo sekeluarnya dia dari band kerispatih. lantas siapakah kandidat kuat pengganti sammy sebagai vokalis kerispatih? akankah kerispatih membuat audisi untuk mencari pengganti sammy?? tunggu saja kabar selanjutnya
Share this article :
Artikel "Sammy Resmi Keluar dari Kerispatih | Pemecatan Sammy Kerispatih" Di Posting oleh: Unknown Dunia Celeb dari Blog Dunia Celeb, dalam kategori Berita Selebritis. Melalui permalink http://duniaceleb.blogspot.com/2010/02/sammy-resmi-keluar-dari-kerispatih.html. Rating: 1010 Voting: 11,613, Tanggal February 10, 2010, pukul 1:20 AM. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 
Online Marketing - OnToplist.com Bloggers - Meet Millions of Bloggers Page Ranking Tool rasnix's Profile on Ping.sg  TopOfBlogs
© 2012 Dunia Celeb
Is Hosted by Blogger