» Home » Berita SelebritisFoto PernikahanRaffi AhmadYuni Shara »Foto Pernikahan Raffi Ahmad Yuni Shara

Foto Pernikahan Raffi Ahmad Yuni Shara



Foto pernikahan Raffi ahmad dengan Yuni Shara beredar. apa benar yuni shara dan raffi ahmad sudah menikah? pernikahan diam diam yuni shara dan raffi ahmad ini tiba tiba menjadi berita hangat seiring dengan beredarnya foto pernikahan raffi dan yuni shara. namun sayangnya raffi berpendapat bahwa foto pernikahan itu hanyalah rekayasa komputer. namun apakah benar??

Diam diam ternyata pasangan yuni shara dan raffi ahmad sudah menikah bahkan foto pernikahan kedua insan beda usia ini sudah tersebar melalui situs twitter. namun yuni shara membantah tentang adanya pernikahan dengan raffi ahmad.

Foto tersebut terdapat di Twitter milik Raffi. Saat ditemui di Wisma Mampang, Jakarta Selatan, Senin (22/3/2010), Raffi membantah. "Saya enggak punya Twitter. Itu mungkin orang jahil saja. Enggak ada gambar yang melangsungkan pernikahan. Itu bukan Twitter saya," sangkal Raffi.

Menurut presenter Dahsyat itu, foto pernikahan yang dimaksud merupakan hasil rekayasa. "Itu mungkin gambar sendiri kali, kepalanya diganti," duga Raffi.

Mantan pacar Laudya Chintya Bella itu berani membantah karena tidak memiliki akun Twitter. Demikian juga dengan Yuni.

"Pokoknya, saya enggak punya Twitter dan dia (Yuni) juga enggak punya Twitter. Kalau pun ada atas nama saya, itu bukan saya. Enggak tahu, orang gila kali," ketus Raffi.

Menyangkal foto pernikahan, bukan berarti pasangan beda usia belasan tahun ini tak ingin menikah. Pasangan janda-perjaka itu sangat ingin menikah, meski hubungan mereka kabarnya belum mendapat restu penuh dari ibunda Raffi.

"Iya dong, Raffi kan sendiri. Saya juga sendiri," jawab Yuni
Share this article :
Artikel "Foto Pernikahan Raffi Ahmad Yuni Shara" Di Posting oleh: Unknown Dunia Celeb dari Blog Dunia Celeb, dalam kategori Berita SelebritisFoto PernikahanRaffi AhmadYuni Shara. Melalui permalink http://duniaceleb.blogspot.com/2010/03/foto-pernikahan-raffi-ahmad-yuni-shara.html. Rating: 1010 Voting: 11,613, Tanggal March 22, 2010, pukul 9:15 PM. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 
Online Marketing - OnToplist.com Bloggers - Meet Millions of Bloggers Page Ranking Tool rasnix's Profile on Ping.sg  TopOfBlogs
© 2012 Dunia Celeb
Is Hosted by Blogger