» Home » anangBerita SelebritisFoto Hot Selebritissyahrini »Gossip Anang Syahrini | Anang Cium Bahu Syahrini

Gossip Anang Syahrini | Anang Cium Bahu Syahrini



Pasangan Duet baru yaitu anang dan syahrini tampaknya akan menjadi pasangan duet paling romantis di tahun 2010 ini. mungkin saja anang akan berpacaran atau menikah dengan rekan duetnya syahrini. yang pasti kualitas duet anang syahrini mungkin akan melebihi kualitas pasangan duet anang sebelumnya yaitu si krisdayanti. Foto mesra anang syahrini untuk promo single jangan memilih aku sudah pernah saya bahas sebelumnya, begitu juga dengan video anang syahrini dalam lagu jangan memilih aku.

Dalam beberapa kesempatan konser live saat membawakan lagu terbaru mereka yang berjudul jangan memilih aku tampak terlihat anang dan syahrini begitu mesra. bahkan anang sesekali mencium syahrini, entah di kening, bahu dan juga pipi. apakah ini tanda bahwa anang menyukai syahrini?? menurut gossip yang beredar memang anang pernah menyatakan bahwa dia tertarik dengan syahrini. dan begitupun juga syahrini yang mengaku sudah dekat dengan anak anak dari anang yaitu aurel dan azriel.

Duet Anang Syahrini pada Dahsyat award merupakan konser live mereka pertama dimana anang syahrini menunjukkan kemesraan mereka di khalayak ramai untuk pertama kalinya. dan kemesraan itu kian berlanjut pada acara acara berikutnya. baru baru ini anang mencium bahu syahrini sembari memeluk syahrini saat sedang berduet.. romantis sekali anang syahrini.

Lalu apakah Gossip anang syahrini yang menjalin hubungan ini benar adanya? kita tunggu saja nanti anang berbicara dan memproklamasikan bahwa syahrini adalah pacar anang dan mungkin akan menjadi pengganti KD di hati anang. kalau dilihat sih Syahrini jauh lebih cantik dari KD. wajar kalau anang kepincut.. hehehe ini dia koleksi foto ciuman mesra anang syahrini




Share this article :
Artikel "Gossip Anang Syahrini | Anang Cium Bahu Syahrini" Di Posting oleh: Unknown Dunia Celeb dari Blog Dunia Celeb, dalam kategori anangBerita SelebritisFoto Hot Selebritissyahrini. Melalui permalink http://duniaceleb.blogspot.com/2010/03/gossip-anang-syahrini-anang-cium-bahu.html. Rating: 1010 Voting: 11,613, Tanggal March 03, 2010, pukul 3:45 PM. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 
Online Marketing - OnToplist.com Bloggers - Meet Millions of Bloggers Page Ranking Tool rasnix's Profile on Ping.sg  TopOfBlogs
© 2012 Dunia Celeb
Is Hosted by Blogger