» Home » Berita SelebritisFoto Hot SelebritisLuna Maya »Luna Maya Nyemplung Di Kolam RCTI

Luna Maya Nyemplung Di Kolam RCTI



Foto Luna Maya Nyemplung di kolam RCTI. foto luna maya nyemplung di kolam RCTI pada saat acara puncak Panasonic Global Awards kemarin malam membuat heboh. dalam foto tersebut tampak terlihat bayangan celana dalam luna maya yang ternyata menggunakan G String dan juga bayangan nip slip dari si artis cantik luna maya.

Dalam foto lainnya dapat kita lihat juga luna tampaknya sangat malu atas insiden Luna Maya Nyemplung di Kolam RCTI dan segera menutupi bagian terlarangnya yang nyaris transparan akibat basah.

Duh neng luna ngapain sih pake nyemplung segala? belum mandi ya? atau mau jadi jadi suster keramas di kolam? upss jangan lupa juga untuk simak foto hot ciuman jenny cortez edisi komplit di dunia celeb ya?

Download Foto Syur Luna Maya Nyemplung di Kolam.







Share this article :
Artikel "Luna Maya Nyemplung Di Kolam RCTI" Di Posting oleh: Unknown Dunia Celeb dari Blog Dunia Celeb, dalam kategori Berita SelebritisFoto Hot SelebritisLuna Maya. Melalui permalink http://duniaceleb.blogspot.com/2010/03/luna-maya-nyemplung-di-kolam-rcti.html. Rating: 1010 Voting: 11,613, Tanggal March 27, 2010, pukul 1:49 AM. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 
Online Marketing - OnToplist.com Bloggers - Meet Millions of Bloggers Page Ranking Tool rasnix's Profile on Ping.sg  TopOfBlogs
© 2012 Dunia Celeb
Is Hosted by Blogger