» Home » Dewi PersikDunia FilmFilm IndonesiaTiran »Video Ciuman Hot Dewi Persik Indra Brugmann

Video Ciuman Hot Dewi Persik Indra Brugmann



Video Ciuman Hot Dewi Persik dan Indra Brugmann beredar. dewi persik yang dikenal nakal dan seorang janda kembang ini kembali menuai sensasi dengan beredarnya video hot ciumannya dengan indra brugman. beberapa waktu lalu dewi persik sempat menghebohkan dunia entertainment dengan pernyataannya soal perjaka atau tidaknya seorang pria yang menjadi pasangannya.. Video Ciuman Hot indra brugman dan dewi persik ini adalah adegan dalam film Tiran alias mati di ranjang yang akan segera tayang. temukan trailer video hot ciuman dewi persik dan indra brugman versi youtube.

"Iya memang itu aku sama Indra. Itu adegan film 'Tiran: Mati di Ranjang'. Itu perbuatan orang iseng aja," kata Dewi Saat dihubungi detikhot via ponselnya, Senin (15/3/2010).

Adegan dalam video itu diambil dua minggu lagu saat syuting film terbarunya. Gambar itu direkam saat pengambilan gambar sebenarnya, bukan latihan.

"Saat itu memang adegan pas di film, bukan latihan. Dilihat juga kok sama sutradaranya. Tapi kalau sampai diambil diam-diam kayak gitu saya nggak tahu," tutur pemilik goyang gergaji itu.

Namun Dewi tak ingin mempermasalahkan beredarnya video tersebut hingga ke jalur hukum. Ia hanya menganggap itu perbuatan orang iseng semata.

Dalam video berdurasi 1 menit 10 detik, Dewi dan Indra tampak sangat menikmati adegan tersebut. Jangan-jangan setelah syuting film tersebut, benih-benih cinta timbul antara Indra dan Dewi? Tunggu jawaban Dewi selanjutnya

Video panas atau video ciuman dewi persik dan indra L brugman ini, berdurasi 20 detik, dan adegan ciuman bibir tersebut cukup vulgar, disini saya berikan video adegan ciuman dewi persik dan indra L brugman dari youtube,



Selain video itu, masih terdapat tiga video lain yang memperlihatkan Dewi dan Indra berciuman. Dua dari video tersebut sepertinya bagian dari syuting. Sedangkan video satunya lagi menampilkan mereka berlatih adegan ciuman.


Share this article :
Artikel "Video Ciuman Hot Dewi Persik Indra Brugmann" Di Posting oleh: Unknown Dunia Celeb dari Blog Dunia Celeb, dalam kategori Dewi PersikDunia FilmFilm IndonesiaTiran. Melalui permalink http://duniaceleb.blogspot.com/2010/03/video-ciuman-hot-dewi-persik-indra.html. Rating: 1010 Voting: 11,613, Tanggal March 15, 2010, pukul 3:15 AM. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 
Online Marketing - OnToplist.com Bloggers - Meet Millions of Bloggers Page Ranking Tool rasnix's Profile on Ping.sg  TopOfBlogs
© 2012 Dunia Celeb
Is Hosted by Blogger