» Home » Berita SelebritisKrisdayantiRahul lemos »Video Kemesraan Krisdayanti Rahul Lemos

Video Kemesraan Krisdayanti Rahul Lemos



Berita antara KD alias krisdayanti mantan istri dari anang hermansyah semakin terkuak dimana video mesra KD dan Rahul lemos kini sudah beredar luas di internet. entah dari mana asal video Mesra KD dan Rahul Lemos ini. namun ini sudah cukup bukti bahwa memang Krisdayanti alias KD memang ada hubungan spesial dengan Rahul Lemos dan berencana menikah lagi dengan rahul lemos seperti rencana anang menikahi syahrini. beberapa waktu lalu saat perayaan ulang tahun anang, dapat kita lihat hubungan anang dan syahrini semakin baik. dan ibunda anang sudah memberikan lampu hijau atas hubungan anang dan syahrini.

Lantas bagaimana dengan Krisdayanti dengan Rahul Lemos?? Nampaknya isu kedekatan antara KD dan Rahul Lemos sudah mulai terkuak.Ini terbukti dengan beredarnya video kemesraan diantara mereka.Dalam video tersebut benar adanya jika krisdayanti pernah bertemu dengan keluarga dari Raul.KD nampak akrab dengan keluarga dari Rahul.

Beredarnya video KD dan Raul Lemos itu masih juga belum dibenarkan oleh KD.Pasalnya setiap kali ingin dimintai konfirmasi,diva musik Indonesia itu selalu mengelak dan enggan untuk berkomentar.Hingga saat ini hubungan diantara mereka masih menjadi rahasia mereka berdua.Mungkinkah Krisdayanti dan Rahul lemos sedang merencanakan pernikahan mereka?



Share this article :
Artikel "Video Kemesraan Krisdayanti Rahul Lemos" Di Posting oleh: Unknown Dunia Celeb dari Blog Dunia Celeb, dalam kategori Berita SelebritisKrisdayantiRahul lemos. Melalui permalink http://duniaceleb.blogspot.com/2010/03/video-kemesraan-krisdayanti-rahul-lemos.html. Rating: 1010 Voting: 11,613, Tanggal March 20, 2010, pukul 4:49 AM. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 
Online Marketing - OnToplist.com Bloggers - Meet Millions of Bloggers Page Ranking Tool rasnix's Profile on Ping.sg  TopOfBlogs
© 2012 Dunia Celeb
Is Hosted by Blogger