» Home » Berita SelebritisDewa BudjanaGitaris »Dewa Budjana Buka Sekolah Gitar

Dewa Budjana Buka Sekolah Gitar



Gitaris Gigi Dewa Budjana membuka sekolah gitar. Dewa Budjana yang termasuk salah satu gitaris terbaik indonesia ini akhirnya membuka sekolah gitarnya sendiri. Gitaris handal Dewa Budjana dikabarkan rela menghabiskan dana ratusan juta rupiah guna membuka usaha barunya, GSI (Guitar School of Indonesia). Dewa Budjana juga termasuk salah satu dari 3 anggota gitaris hebat indonesia bersama I Wayan Balawan dan Tohpati. Soal Gossip Dewa Budjana Membuka Sekolah gitar sebesar ratusan juta. budjana membantahnya.

Namun ketika dikonfirmasi mengenai hal ini, dia membantah. "Kata siapa saya habiskan dana sebesar itu? Saya di sini hanya sebatas founder dan mengajar saja," ujar Budjana saat ditemui di studio GSI, Tebet, Jakarta Selatan, Sabtu (1/5/2010).

Ketertarikan pria asal Pulau Dewata ini dalam membuka bisnis barunya karena ingin membagi ilmu gitar. "Saya ingin berbagi ilmu dengan siapapun, makanya saya buka studio khusus gitar," ungkapnya.

Pria berambut gondrong ini dalam mengajarkan ilmu menggunakan teknik otodidak. "Saya mengajar gitar itu apa adanya, berdasarkan pengalaman saya saja. Saya hanya membagi ilmu kepada siapapun," paparnya.

Bagi musisi berusia 46 tahun itu, meskipun sudah mulai menekuni pekerjaan baru, dunia musik tidak akan ditinggalkan sampai kapanpun. "Saya tidak akan berhenti di dunia musik. Saya akan selalu mengembangkan bakat saya, akan terus belajar," tekadnya.


Share this article :
Artikel "Dewa Budjana Buka Sekolah Gitar" Di Posting oleh: Unknown Dunia Celeb dari Blog Dunia Celeb, dalam kategori Berita SelebritisDewa BudjanaGitaris. Melalui permalink http://duniaceleb.blogspot.com/2010/04/dewa-budjana-buka-sekolah-gitar.html. Rating: 1010 Voting: 11,613, Tanggal April 30, 2010, pukul 11:07 PM. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 
Online Marketing - OnToplist.com Bloggers - Meet Millions of Bloggers Page Ranking Tool rasnix's Profile on Ping.sg  TopOfBlogs
© 2012 Dunia Celeb
Is Hosted by Blogger