» Home » Berita SelebritisFacebookFoto Hot SelebritisTina Talisa »Foto Syur Tina Talisa di Facebook

Foto Syur Tina Talisa di Facebook



Foto Syur Mesum Tina Talisa di Facebook? Tina Talisa sang presenter cantik tvone tertimpa masalah, pasalnya foto bugil mirip tina talisa beredar luas di facebook. dalam pose hot nya. wanita yang mirip tina talisa ini sedang berpose bugil di atas ranjang tanpa sehelai benang pun. entah apakah foto bugil tina talisa presenter tvone di facebook ini asli atau hanya rekayasa atau hanya sekedar mirip tina talisa??

Foto bugil itu terdapat pada sebuah akun facebook yang menamakan dirinya ‘Penggemar Presenter tvOne Tina Talisa’ Foto wanita mirip Tina itu sedang berpose tiduran di atas tempat tidur. Tak tanggung-tanggung ada enam foto bugil yang dipasang di akun penggemar Tina. Facebook ini langsung ngetop. Jumlah pengunjung yang mengakses akun ini, hingga berita ini diturunkan mencapai 18.567 fans.

Pemasang keenam foto itu adalah seorang pengguna Facebook lain, atas nama Dewi Rusmini. Tidak jelas siapa Dewi ini, namun foto akunnya bertubuh kekar bak binaragawan, dengan kepala seorang perempuan. Beragam komentar terus membanjiri akun Facebook penggemar presenter ‘Apa Kabar Indonesia Malam’ di tvOne itu.

Kita tunggu saja lebih lanjut perkembangan kasus peredaran foto bugil mirip tina talisa ini, apakah akan sefenomenal tersebarnya foto bugil clara adheline supit atau foto mesum pasangan bupati pekalongan yang lalu?





Share this article :
Artikel "Foto Syur Tina Talisa di Facebook" Di Posting oleh: Unknown Dunia Celeb dari Blog Dunia Celeb, dalam kategori Berita SelebritisFacebookFoto Hot SelebritisTina Talisa. Melalui permalink http://duniaceleb.blogspot.com/2010/04/foto-syur-tina-talisa-di-facebook.html. Rating: 1010 Voting: 11,613, Tanggal April 20, 2010, pukul 12:55 AM. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 
Online Marketing - OnToplist.com Bloggers - Meet Millions of Bloggers Page Ranking Tool rasnix's Profile on Ping.sg  TopOfBlogs
© 2012 Dunia Celeb
Is Hosted by Blogger