» Home » Berita SelebritisMusik Indonesia »Seno dan Indra Hengkah dari band Radja

Seno dan Indra Hengkah dari band Radja



Seno dan Indra yang merupakan personel radja memutuskan untuk hengkang meninggalkan band yang membesarkan nama mereka. alasan seno dan indra keluar dari band radja sebenarnya karena persoalan sepele. mereka berdua merasa tidak dianggap di band yang digawangi oleh ian kasela dan moldy ini. seno dan indra merasa ian dan moldy amat sangat arogan sebagai pemimpin band radja. radja band kini ditinggalkan oleh drummer dan juga bassis mereka yaitu seno dan indra.

Kabarnya Seno dan Indra pasca keluar dari band radja telah menyiapkan band baru bernama TNT dan sudah siap meluncurkan album baru. kasus keluarnya Seno dan Indra dari band radja membuat band radja kehilangan. namun hubungan antara ian kasela, moldy seno dan indra tetap baik baik saja.

Seno dan Indra bersedia bergabung dengan Radja pada Mei 2003 karena Ian dan Moldy menjanjikan sikap kebersamaan dalam band. Namun dua tahun terakhir ini, Seno dan Indra merasakan di Radja sudah tidak ada lagi rasa kebersamaan.

"Mungkin kepercayaan yang disalahgunakan aja. Mereka (Ian dan Moldy-red) merasa jadi leader (pemimpin), gue dan Indra merasa nggak dianggap aja," kata Seno saat berbincang dengan detikhot via ponselnya,

Misalnya, lajut Seno, dalam memutuskan jadwal manggung dan honor tidak melibatkan dirinya dan Indra. Ian dan Moldy lebih sering memutuskan segala keputusan dalam band.

"Kalau mereka nggak mau manggung, yah nggak jadi manggung kita. Itu kan nggak benar," kisah Seno.

Ketidaksukaan Seno sudah sering dibicarakan dengan Ian dan Moldy. Hanya saja Seno dan Indra tidak mendapatkan jawaban yang memuaskan.

"Katanya 'iya' terus, nggak ada perubahan. Begitu-begitu aja," jelasnSeno. Maka mulai 1 April 2010 Seno dan Radja resmi berstatus sebagai mantan personel Radja.

Share this article :
Artikel "Seno dan Indra Hengkah dari band Radja" Di Posting oleh: Unknown Dunia Celeb dari Blog Dunia Celeb, dalam kategori Berita SelebritisMusik Indonesia. Melalui permalink http://duniaceleb.blogspot.com/2010/04/seno-dan-indra-hengkah-dari-band-radja.html. Rating: 1010 Voting: 11,613, Tanggal April 10, 2010, pukul 11:36 PM. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 
Online Marketing - OnToplist.com Bloggers - Meet Millions of Bloggers Page Ranking Tool rasnix's Profile on Ping.sg  TopOfBlogs
© 2012 Dunia Celeb
Is Hosted by Blogger