» Home » Berita SelebritisTamara GeraldineTattoo »Tattoo Seksi Tamara Geraldine

Tattoo Seksi Tamara Geraldine



Tattoo Seksi Tamara Geraldine, Tamara Geraldine yang dulu dikenal sebagai salah seorang presenter acara olahraga ternyata juga hobi dengan seni tattoo. tidak tanggung tanggung tamara mempunyai beberapa buah tattoo di bagian tubuhnya yang seksi dan sensual.

Tattoo pertama yaitu di bagian punggung tamara geraldine dan sisanya adalah tattoo pada pergelangan kaki wanita cantik yang menjadi istri seorang pria berkebangsaan vietnam ini.

Dengan Tattoo baru nya nampaknya jelas sekali terlihat kalau tamara geraldine tidak kalah seksi dari pose hot julia perez di twitter dan juga tidak kalah cantik dari Foto Seksi Syahrini. dan juga tentunya Tamara yang satu ini juga tidak kalah tenar dengan Janda Kembang yang bernama Tamara Blezinsky yang kini telah menjadi istri mike lewis yang pernah juga mengumbar foto mesra tamara blezinsky Mike Lewis.

Yup Jangan Lupa untuk Stay Tune terus di Dunia Celeb untuk info lebih lengkapnya.. ups ada info sedikit nih. mungkin tidak lama lagi Blog Dunia celeb ini akan berubah tampilan. ditunggu saja ya?



Share this article :
Artikel "Tattoo Seksi Tamara Geraldine" Di Posting oleh: Unknown Dunia Celeb dari Blog Dunia Celeb, dalam kategori Berita SelebritisTamara GeraldineTattoo. Melalui permalink http://duniaceleb.blogspot.com/2010/04/tattoo-seksi-tamara-geraldine.html. Rating: 1010 Voting: 11,613, Tanggal April 07, 2010, pukul 3:19 AM. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 
Online Marketing - OnToplist.com Bloggers - Meet Millions of Bloggers Page Ranking Tool rasnix's Profile on Ping.sg  TopOfBlogs
© 2012 Dunia Celeb
Is Hosted by Blogger