» Home » Artika Sari DeviBaimDunia FilmRoman Picisan »Artika Sari Devi Cium Tora Sudiro Dalam Roman Picisan

Artika Sari Devi Cium Tora Sudiro Dalam Roman Picisan

Artika Sari Devi mencium bibir tora sudiro dalam film roman picisan? wah bagaimana tanggapan baim selaku suami artika? dalam film roman picisan ada scene dimana artika harus memberikan nafas buatan kepada tora sudiro. dan demi professionalitas artika, baim pun memberi izin artika untuk mencium tora sudiro. Film Roman Picisan adalah salah satu film indonesia terbaru setelah heboh film menculik miyabi yang menggunakan maria ozawa sebagai salah satu bintang nya. Semoga saja film Roman Picisan ini tidak menemui kendala seperti yang diterima oleh film Akibat Pergaulan Bebas yang sempat menjadi kontroversi

"Saya sangat tidak masalah karena itu untuk kebutuhan film. Dia juga sempet konsultasi dan selama semuanya aman, ya nggak masalah," ujar Baim ditemui dalam jumpa pers film 'Roman Picisan' di kantor MD Entertainment, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa (18/5/2010). Baim yang kini merangkap sebagai manajer Artika mendampingi sang istri dalam jumpa pers tersebut.


Awalnya Artika malas berakting di layar lebar lagi. Sebelumnya Puteri Indonesia 2004 itu pernah berakting di film 'Opera Jawa' garapan sutradara Garin Nugroho. Namu ketika membaca naskah film tersebut, ia pun menerimanya.

Selama syuting, Artika selalu membawa serta putrinya, Sarah Ebiella Ibrahim yang sudah berusia 7 bulan. Artika ingin terus memberikan ASI eksklusif, karenanya Sarah selalu dibawa-bawa.

"Ini pertama kali bawa anak. Dua kali penerbangan dari Jakarta-Solo, terus Solo-Bali yang bikin saya aduh. Ya untungnya dokter online, jadi selalu tanya boleh nggak dibawa dan dokter nggak masalah asal ASI tetap," kisah Artika

Seperti apa film Roman Picisan? nantikan saja sinopsis roman picisan dan video trailer film Roman Picisan yang dibintangi oleh Artika Sari Devi mantan putri indonesia.
Share this article :
Artikel "Artika Sari Devi Cium Tora Sudiro Dalam Roman Picisan" Di Posting oleh: Unknown Dunia Celeb dari Blog Dunia Celeb, dalam kategori Artika Sari DeviBaimDunia FilmRoman Picisan. Melalui permalink http://duniaceleb.blogspot.com/2010/05/artika-sari-devi-cium-tora-sudiro-dalam.html. Rating: 1010 Voting: 11,613, Tanggal May 18, 2010, pukul 7:33 PM. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 
Online Marketing - OnToplist.com Bloggers - Meet Millions of Bloggers Page Ranking Tool rasnix's Profile on Ping.sg  TopOfBlogs
© 2012 Dunia Celeb
Is Hosted by Blogger