» Home » Akibat Pergaulan BebasDunia FilmFilm Indonesia »Sinopsis Akibat Pergaulan Bebas | Video Trailer Akibat Pergaulan Bebas

Sinopsis Akibat Pergaulan Bebas | Video Trailer Akibat Pergaulan Bebas



Akibat pergaulan bebas adalah judul film indonesia terbaru yang diperankan oleh Samuel Zylgwyn dan Uli Auliani. Film Akibat Pergaulan bebas ini mengupas tentang kehidupan PSK dan juga Junkie. Dalam film itu Uli Auliani berperan sebagai PSK. ini adalah Sinopsis Film Akibat Pergaulan Bebas yang bisa anda lihat sebelum anda melihat dan mendownload Video Trailer Akibat Pergaulan Bebas. Sebelumnya ada juga beberapa judul film indonesia yang membuat heboh dan menjadi kontroversi seperti Dendam Pocong Mupeng alias Hantu Puncak Datang Bulan lalu Tiran mati di ranjang lalu Taring dan juga beberapa judul lainnya yang bisa anda saksikan di blog ini.

Dalam Film Akibat Pergaulan Bebas Uli Auliani dituntut untuk berakting semaksimal mungkin sebagai seorang PSK, sehingga uli harus melakukan observasi langsung ke PSK taman Lawang.

Uli Auliani mencatat, jadi pekerja seks komersil (PSK) bukan sekadar bercinta, tapi harus memuaskan para pelanggannya dengan berbagai cara, salah satunya pipis di depan pelanggan.

“Jadi PSK bukan sekadar making love, tapi memuaskan klien om-om itu sendiri hanya dengan melihat kita pipis. Maaf ya, benar ada adegan aku hanya minum, terus si om-omnya itu merasa puas kalau lihat si PSK-nya itu pipis. Aneh kan,” papar Uli saat ditemui di Planet Hollywood, Jakarta, Senin (26/4/2010).

Semua itu dilakoninya dalam film Akibat Pergaulan Bebas yang dibintangi bareng Samuel Zylgwyn. Uli mengatakan dia harus rela merogoh kocek demi melakukan observasi langsung ke lingkungan para PSK.

Hidup dari keluarga broken home, tidak membuat Gladis ugal-ugalan. Zizi, sahabat Gladis selalu mengingatkan untuk menghindari pergaulan bebas termasuk hasutan Kanya dan Dinda

Namun Gladis mendapati papa-nya berpacaran dengan Zizi, Gladis goyah! Saat itulah Kanya dan Dinda mendekati Gladis. Pria yang menaruh hati pada Gladis mencoba menasehatinya namun Gladis justru merasa kebebasannya terusik. Ia pun larut dalam pergaulan bebas. Gladis hamil dan Yoga dengan sukarela mau bertanggungjawab namun ayah Gladis menolak keinginan Yoga tersebut. Gladis pun kabur dari rumah bersama Yoga.

Gladis makin hancur saat orang tuanya bercerai. Mama nya meninggalkan rumah dan ayahnya ditangkap karena kasus korupsi. Gladis tak punya pilihan lain yaitu ingin menggugurkan kandungannya

Apakah Gladis akhirnya menggugurkan kandungannya? Bagaimana hubungannya dengan Yoga? Apa pula yang terjadi pada Kanya dan Dinda?

Para Pemain : Uli Auliani, Samuel Zylgwyn, Sabai Morscheck, Leylarey Lesesne, Smitha Anjani, Ray Sahetapy


Share this article :
Artikel "Sinopsis Akibat Pergaulan Bebas | Video Trailer Akibat Pergaulan Bebas" Di Posting oleh: Unknown Dunia Celeb dari Blog Dunia Celeb, dalam kategori Akibat Pergaulan BebasDunia FilmFilm Indonesia. Melalui permalink http://duniaceleb.blogspot.com/2010/04/sinopsis-akibat-pergaulan-bebas-video.html. Rating: 1010 Voting: 11,613, Tanggal April 27, 2010, pukul 4:41 AM. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 
Online Marketing - OnToplist.com Bloggers - Meet Millions of Bloggers Page Ranking Tool rasnix's Profile on Ping.sg  TopOfBlogs
© 2012 Dunia Celeb
Is Hosted by Blogger