» Home » Andi SorayaBerita SelebritisDendam Pocong Mupeng »Sinopsis Dendam Pocong Mupeng Nama Baru Hantu Puncak Datang Bulan

Sinopsis Dendam Pocong Mupeng Nama Baru Hantu Puncak Datang Bulan



Film Dendam Pocong Mupeng mungkin belum tayang di bioskop. sebenarnya film dendam pocong mupeng bukanlah film horror baru namun ini adalah metamorfosa dari film horror hantu puncak datang bulan yang kena cekal pada awal februari lalu. film yang di bintangi andi soraya ini memang belum beredar dan entah bagaimana nasibnya. apakah Dendam Pocong Mupeng akan dicekal seperti Hantu Puncak Datang Bulan?

Apakah ada pergeseran cerita dendam pocong mupeng? sepertinya sih tidak. film ini persis sama dengan hantu puncak datang bulan. namun ada yang menarik dari kisah dendam pocong mupeng tersebut. kabarnya andi soraya menuntut pembayaran gajinya untuk aksinya di film hantu puncak datang bulan. hingga kini gaji aya alias andi soraya yang beradegan bugil belum dibayar oleh keke Dheraaj produser film Dendam Pocong Mupeng. nih beritanya mengenai kasus andi soraya sang pocong mupeng minta digaji...

Andi Soraya mengaku honornya di film Hantu Puncak Datang Bulan baru dibayarkan setengah dari perjanjian awal dengan K2K Production. Andi memberi waktu seminggu sebelum melaporkan K2K Production ke polisi.

"Saya masih menunggu itikad baik dari pihak PH (production house) untuk menempuh jalan kekeluargaan. Tapi kalau tidak, terpaksa-meski saya sebenarnya malas untuk- menempuh jalur hukum. Saya tunggu sampai minggu depan untuk menunggu itikad baik mereka," kata Andi, di Pisa Mahakam, Jakarta, Senin (8/3/2010).

Polemik tidak tayangnya film Hantu Puncak Datang Bulan berbuntut panjang. Rumah produksi K2K baru akan membayar lunas Andi Soraya setelah filmnya naik tayang.

“Saya akan membayar Andi Soraya secara lunas kalau film itu sudah diputar. Memang rencananya Kamis besok film ini akan diputar,” ujar produser Keke Dheraaj saat dihubungi wartawan, Senin (8/3/2010).

Pihak K2K menegaskan kalau dalam kontrak antara produser dan artis bahwa jika film belum ditayangkan, maka pembayaran belum dapat dilunasi. Keke mengatakan Andi Soraya akan dibayar lunas, apalagi dia adalah pemeran utama di film Hantu Puncak Datang Bulan tersebut.

“Isi perjanjian akan dibayar lunas setelah film itu tayang,” tegas Keke.

Di film tersebut, Aya beradegan seksi tanpa sehelai benang pun. Juga ada adegan intim dengan pacarnya, aktor pendatang baru Ferly Putra. Selain mempertontonkan adegan syur Aya, film yang diproduseri Keke Dheraaj itu juga memuat adegan intim personel Trio Macan, Lia, dengan pacarnya.

Aya menyesali sikap PH yang menunda pembayaran honor karena dia mendapat kabar honor pemain lain sudah beres semua.

"Honor saya belum diselesaikan 50 persen. Katanya sih karena jumlahnya dibandingkan pemain lain, lumayan besar. Tapi saya enggak bisa ngomong jumlahnya, itu rahasia perusahaan," kilahnya.


Sebelumnya Andi komplain kalau beberapa kali bertanya kapan honornya akan dibayar lunas, pihak K2K hanya menjawab nanti. Keke mengatakan, seharusnya Andi menemuinya dan bukan hanya bertanya ke bagian accounting saja.

“Kalau masalah seperti ini buat saya sudah biasa. Kalaupun dia (Andi Soraya) ingin menggelar jumpa pers perihal ini, ya tidak apa-apa. Buat saya tidak masalah,” tukasnya.

Disingggung berapa besar honor Andi berperan dalam Hantu Puncak Datang Bulan tersebut, Keke enggan menjawab. Dia berkilah itu adalah urusan dapur K2K dan Andi Soraya.

“Pokoknya bayaran Andi Soraya sangat sederhana dan sama dengan yang lain,” tegasnya.

Share this article :
Artikel "Sinopsis Dendam Pocong Mupeng Nama Baru Hantu Puncak Datang Bulan" Di Posting oleh: Unknown Dunia Celeb dari Blog Dunia Celeb, dalam kategori Andi SorayaBerita SelebritisDendam Pocong Mupeng. Melalui permalink http://duniaceleb.blogspot.com/2010/03/sinopsis-dendam-pocong-mupeng-nama-baru.html. Rating: 1010 Voting: 11,613, Tanggal March 08, 2010, pukul 1:41 AM. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 
Online Marketing - OnToplist.com Bloggers - Meet Millions of Bloggers Page Ranking Tool rasnix's Profile on Ping.sg  TopOfBlogs
© 2012 Dunia Celeb
Is Hosted by Blogger